• Rabu, 24/04/2024 02:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Semakin Sukses, Jirayut DAA Belikan Rumah Untuk Keluarga di Thailand

- Senin, 13/09/2021 19:15 WIB
Semakin Sukses, Jirayut DAA Belikan Rumah Untuk Keluarga di Thailand
Eva LIDA dan Jirayut DAA

Semenjak mengikuti ajang pencarian bakat D`Academy Asia, nama Jirayut semakin dikenal masyarakat luas. Lelaki kelahiran 24 Februari 2001 ini mengaku merasakan banyak perubahan di kehidupannya. Kondisi perekonomian Jirayut dikatakannya semakin membaik. Berkat kerja kerasnya selama ini, impian Jirayut untuk memenuhi berbagai kebutuhan ataupun keinginan sang ibu berhasil terpenuhi. Bahkan dalam waktu dekat, penyanyi berusia 20 tahun ini berencana membelikan rumah untuk keluarganya di Thailand.

“Setiap kali aku berdiri di atas panggung dan ditonton oleh orang-orang hebat di Indosiar masih suka bertanya-tanya ini mimpi atau bukan. Alhamdulillah banget segala pencapaian aku hingga saat ini dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Jirayut ketika tampil menyapa Indosiar Mania di acara Semangat Senin Indosiar, Senin (13/9).

Hal yang paling sedih bagi Jirayut DAA selama berjuang meniti karir di Indonesia adalah harus pergi jauh dari keluarga dan jarang bertemu. “Aku harus menanamkan dalam diri aku sendiri tidak boleh mengeluh capek meskipun manusia pasti merasakan itu. Aku juga terus mengingatkan diriku untuk tetap bersyukur karena tidak semua orang bisa berada di posisi saat ini,” tutur Jirayut DAA.

Tags

Artikel Terkait

Terkini