Rilis Single Rindu Luar Biasa, Jirayut DAA Gandeng Eva LIDA

 Rilis Single Rindu Luar Biasa, Jirayut DAA Gandeng Eva LIDA
Eva LIDA dan Jirayut DAA

Semangat Senin Indosiar sore tadi kembali menyapa Indosiar Mania dengan menghadirkan langsung Jirayut DAA dan Eva LIDA. Kali ini Jirayut berbagi cerita mengenai single terbaru berjudul Rindu Luar Biasa yang ternyata melibatkan Eva di dalam video klip. “Aku dan Kamu adalah Kita” jadi tema spesial di Semangat Senin Indosiar sore tadi dengan menghadirkan langsung Jirayut dan Eva.

“Jadi di video klip ini ceritanya aku dan Jirayut harus terpisah karena aku harus pulang ke Lombok. Nah di video ini banyak adegan flashback ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama,” ungkap Eva memberi bocoran.

Lagu “Rindu Luar Biasa” adalah lagu yang diciptakan oleh Adibal. “Menurut Kak Adibal ketika selesai menciptakan lagu ini seketika ingat sama Jirayut jadi diberikan untuk aku,” tutur Jirayut DAA yang juga mengungkap bahwa lagu Rindu Luar Biasa ini bukan hanya untuk kekasih, tapi bisa juga untuk keluarga dan orang-orang tersayang lainnya.

Jirayut sangat berharap pandemi ini dapat segera berlalu supaya dapat bernyanyi di depan banyak penggemar secara langsung dan bisa pulang ke Thailand berjumpa keluarga.

Single Rindu Luar Biasa menjadi single keempat Jirayut yang dilahirkan setelah mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy Asia di tahun 2018. Eva juga berharap dapat segera merilis single terbaru menyusul Jirayut.

TAGS : Musik Rilis Single Rindu Luar Biasa Jirayut DAA Gandeng Eva LIDA