• Kamis, 28/03/2024 21:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Dukung Kesehatan Indonesia yang Lebih Baik, Platform Teknologi OkeKlinik

- Rabu, 15/09/2021 17:33 WIB
Dukung Kesehatan Indonesia yang Lebih Baik, Platform Teknologi OkeKlinik
Ist

Memasuki tahun kedua dunia dihadapkan dengan kondisi yang banyak merubah ritme kehidupan, semakin menyadarkan kita bahwa kesehatan merupakan hal yang paling berharga bagi setiap insan manusia. Selain kita semakin sadar untuk menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, sekarang menjadi penting untuk memilih perawatan kesehatan yang berkualitas, terjangkau dan dapat diakses oleh semua kalangan.

Salah satu terobosan terbaru di bidang kesehatan Indonesia adalah hadirnya OkeKlinik, sebuah platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi yang siap memberikan solusi layanan kesehatan yang unik. OkeKlinik merupakan platform yang dikembangkan oleh PT. Teknologi Medis Kesehatan dengan tujuan untuk membawa layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat dengan menghadirkan perawatan klinis langsung ke rumah. Dengan OkeKlinik, akan mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget Anda, dan dapat diakses secara nasional.

Zun Afredy, Direktur dari OkeKlink menjelaskan, “Kami hadir untuk memeberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia secara keseluruhan selama dan pasca pandemi, bersama seluruh mitra Okeklinik yang berdedikasi  memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat. Teknologi pada platform tersebut akan menyediakan perawatan penderita covid-19,  perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi covid-19 secara jangka panjang (long covid), tes kesehatan terkait covid-19, pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap.”

William Suryadi selaku Head of Business Development menyatakan “Fokus kami adalah pada kualitas, bukan hanya kuantitas. Mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bepergian ke luar rumah untuk tes kesehatan, ijinkan OkeKlinik menghadirkan klinik ke rumah Anda.”

Okeklinik merupakan platform digital yang dapat menghadirkan rangkaian lengkap layanan kesehatan ke rumah Anda serta menampilkan integrasi teknologi kesehatan digital dan praktik medis. Perawatan kesehatan yang sarat akan sentuhan manusia gadir melalui OkeKlinik secara digital untuk memenuhi kebutuhan ini.

Dr. Aditya Zulkarnain, Dokter Umum menyatakan “Alasan saya memilih Okeklinik adalah karena misi dan teknologinya. Ada banyak platform telekonsultasi di luar sana tetapi OkeKlinik dapat menggabungkan teknologi dan sentuhan manusia dengan cara yang unik dan inovatif untuk meningkatkan perawatan kesehatan dan meningkatkan kualitas medis untuk pasien.”

Dr. Loysa Ladydi, Sp. A, Dokter Spesialis Anak menyatakan,“OkeKlinik dapat membantu saya dalam memberikan layanan pediatri saya, menghubungkan dan berkomunikasi dengan pasien saya – ibu dan anak – dengan lancar dan mudah digunakan. Saya akan memberikan kompetensi medis saya melalui teknologi OkeKlinik dan layanan saya yang lain yang akan segera saya luncurkan bersama OkeKlinik.”

Beberapa layanan yang diusung oleh OkeKlinik antara lain Telekonsultasi, yakni konsultasi secara jarak jauh melalui fitur video call atau chat dengan mitra praktisi medis di mana pun Anda berada. Dan sekarang platform digital OKeklinik dan mitra medisnya menawarkan layanan CoronaCare, perawatan Gejala Covid-19 jangka panjang, Perawatan Kronis, dan manajemen Perawatan Lansia. Layanan “Corona Care” adalah pelayanan perawatan Covid-19 yang komprehensif untuk pasien tanpa gejala atau gejala ringan sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan. Dokter berdedikasi akan menjaga Anda selama masa pemulihan Anda, dengan konsultasi online rutin, meresepkan obat bahkan mengatur tes PCR Anda. Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan ketenangan pikiran dengan akses ke dokter hanya dengan satu klik.

Kita semua tahu bahwa banyak yang menderita Gejala Covid-19 jangka panjang, di mana gejala covid-19 bertahan dalam jangka waktu yang lama bahkan setelah tes pcr negatif. OkeKlinik juga kembali menghubungkan Anda dengan dokter/tim klinis dimana keahlian medis membantu pemulihan Anda. Tak ketinggalan kebutuhan kesehatan non-covid lainnya, teknologi dan konektivitas OkeKlinik juga menyediakan akses jaringan layanan medis untuk penyakit kronis dan manajemen perawatan lansia, yang akan segera tersedia.

Dr. Fernando Hutagalung, Sp. B, Dokter Spesialis Bedah  menyatakan “Saya senang bermitra dengan Okeklinik dengan terobosan teknologinya di mana tidak hanya saya dapat melakukan konsultasi jarak jauh yang baik dengan pasien, saya juga menantikan untuk berpartisipasi dalam fitur tindak lanjut dan perawatan pasca tindakan yang inovatif untuk pasien di platform mereka. Mengingat pandemi, kami sebagai praktisi medis mencari cara untuk melayani pasien kami dengan lebih baik. OkeKlinik adalah mitra teknologi yang baik.”

OkeKlinik memiliki asosiasi perusahaan yang telah berada di berbagai segmen industri perawatan kesehatan dan kebugaran selama bertahun-tahun dan beraliansi dengan grup perawatan kesehatan regional yang tersebar di 7 negara.

Untuk reservasi, saat ini Anda dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play dan segera hadir pula di App Store. Ikuti update terbaru OkeKlinik melalui akun Instagram @okeklinik_com atau melalui websitenya di okeklinik.com

Nikmati layanan kesehatan personal Anda dengan mudah, aman dan nyaman bersama OkeKlinik.

Tags

Artikel Terkait

Terkini