• Jum'at, 29/03/2024 18:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

MENUJU DETIK-DETIK PENDAFTARAN ONLINE INDONESIA MENCARI BAKAT 2021 DITUTUP  

- Kamis, 16/09/2021 09:26 WIB
MENUJU DETIK-DETIK PENDAFTARAN ONLINE INDONESIA MENCARI BAKAT 2021 DITUTUP  
Dok Trans Tv

Konser Indonesia Tunjukkan Bakatmu! Menuju Indonesia Mencari Bakat 2021 berlangsung dengan meriah Rabu malam 15 September 2021.

Penampilan para alumni yang berkolaborasi dengan penyanyi ternama berhasil memukau penonton setia TRANS TV. Hadirnya Putri Ayu, Hudson, Fay Nabila, Klantink, Sandrina, Galabby Thahira, Rismawanda, dan Rega Dauna membawa penonton ke momen nostalgia dengan euphoria IMB musim-musim terdahulu.

Bagi Deddy Corbuzier, yang merupakan salah satu dewan juri sejak Indonesia Mencari Bakat musim-musim sebelumnya mengatakan bahwa pandemi bukanlah halangan, justru menjadi waktu yang tepat bagi orang yang kreatif dan ingin menunjukkan bakatnya di Indonesia Mencari Bakat 2021. Ia juga berharap dapat menemukan bakat yang belum pernah Ia temukan sebelumnya yang dapat membawa nama Indonesia sampai kancah Internasional.

Tidak terasa pula satu bulan lebih pendaftaran Indonesia Mencari Bakat 2021 telah dibuka dengan pendaftar mencapai ribuan peserta, dan tepat pada 17 September 2021 pukul 18.00 WIB pendaftaran Indoensia Mencari Bakat 2021 akan ditutup.

Masih ada waktu bagi kalian yang memiliki talenta unik dan menarik untuk segera mendaftar di Indonesia Mencari Bakat 2021 melalui insertlive.com/imb/daftar

“Di penghujung masa pendaftaran audisi yang dilakukan secara online dari Sabang sampai Merauke, dengan keanekaragaman bakat yang dimiliki, kami berharap dapat menemukan bakat-bakat yang berbeda dari sebelumnya, unik, dan memiliki value yang baik bagi masyarakat sekaligus menjadi inspirasi dan wadah bagi orang-orang berbakat, dan sebagai sarana dalam menghasilkan bintang-bintang baru dalam dunia hiburan.”, ucap Christin Maria N. Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi TRANSTV.

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini