• Jum'at, 26/04/2024 19:53 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Witrie New Single "Mendung Di Matamu, Hujan Di Pipiku"

- Kamis, 23/09/2021 16:53 WIB
Witrie New Single "Mendung Di Matamu, Hujan Di Pipiku"
Ist

Mendung di matamu, hujan di pipiku adalah sebuah penggalan puisi dan komposisi musik karya Atiqoh Fitriyah yang kali ini menjadi single terbaru Witrie yang dibawakan secara minimalis dan manis. Sebelumnya Witrie yang sempat populer menjadi vokalis band Storia beberapa tahun silam, dan sempat sukses menyanyikan cover ciamik “Lembayung Bali” karya Saras Dewi ini, terbiasa menulis lagu-lagunya sendiri. Dengan berbekal suara merdu, musikalitas tinggi dan tentunya paras yang cantik, Witrie mempersembahkan single “Mendung di matamu, Hujan di pipiku” dengan komposisi sederhana bernuansa akustik. Untuk produksi musik terbilang cukup sederhana dan digarap oleh Witrie sendiri bersama Didi Rae yang juga mengisi gitar akustik dan juga Revo Marty pada aransemen vokal dan mixing.

Lagu ini sendiri bercerita tentang kisah cinta yang tidak bisa menyatu karena terpisah oleh jarak dan waktu. Kenyataan yang tidak memungkinkan untuk bersatu menjadi penghalang serius dari kisah cinta yang akhirnya menjadi kenangan manis tersebut. Ditulis berdasarkan kisah nyata, “Mendung di matamu, Hujan di pipiku” bisa diakses di platform- platform digital streaming musik terpopuler mulai 24 September 2021.

Tags

Artikel Terkait

Terkini