• Jum'at, 29/03/2024 02:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

New Single CONTEMPLATION by Revo Marty & Bona Pascal

- Kamis, 23/09/2021 17:58 WIB
New Single CONTEMPLATION by Revo Marty & Bona Pascal
Ist

Musik bernuansa retro tampaknya masih menjadi favorit para musisi-musisi tanah air, salah satunya adalah Revo Marty. Dengan sentuhan Pop Electro dan R&B ala 80-90an Revo Marty kali ini berkolaborasi bersama Bona Pascal di single terbaru mereka berjudul “Contemplation”. Sebelumnya Revo Marty yang sudah merilis beberapa album dan single sejak menetap lama di New York City ini mengaku sudah membuat komposisi lagu tersebut sejak beberapa waktu lalu untuk dijadikan project solo, namun akhirnya terlintas untuk merubah format lagu ini menjadi sebuah project duet bersama sahabatnya Bona Pascal, seorang penyanyi asal Papua yang sebelumnya sukses dengan singlenya “Semua Karena Kamu” bersama Andi Rianto di tahun 2020.

Lagu “Contemplation” bercerita tentang sebuah konflik dari keretakan hubungan percintaan yang berada diujung tanduk, lirik lagu ini menggambarkan secercah harapan ditengah keretakan tersebut agar terus bertahan dimana merenungi relung hati terdalam adalah cara terbaik untuk memaafkan satu sama lain.

Untuk pengerjaan musiknya sendiri Revo Marty mengakui “Contemplation” memuat unsur aransemen yang terbilang cukup kaya akan melodi dan merupakan sebuah lagu yang banyak terinspirasi dari musik-musik populer era R&B New Jack Swing yang sempat booming di era 90an awal serta electonic tunes layaknya soundtrack-soundtrack video game tahun 80-90an. Alunan vokal ala Bobby Brown serta Prince menaikan nilai plus dari komposisi lagu tersebut ditambah dengan sentuhan-sentuhan musik pop masa kini yang juga terinspirasi dari musisi-musisi seperti Childish Gambino, Bruno Mars serta Anderson Paak yang banyak memuat karya-karya bernuansa kombinasi retro dan kekinian.

Contemplation persembahan Revo Marty dan Bona Pascal dapat sepenuhnya diakses secara luas mulai 24 September 2021 diberbagai platform-platform digital streaming terpopuler saat ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini