• Selasa, 23/04/2024 15:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ANGELS & AIRWAVES RILIS ALBUM TERBARU `LIFEFORMS`

- Jum'at, 24/09/2021 15:50 WIB
ANGELS & AIRWAVES  RILIS ALBUM TERBARU  `LIFEFORMS`
Ist

Band rock asal Amerika Serikat, Angels & Airwaves hari ini merilis ‘LIFEFORMS’, album pertama mereka dalam tujuh tahun, melalui Rise Records dan BMG. Album ‘LIFEFORMS’ membahas topik-topik yang beraneka ragam, namun fokus kepada hubungan antar manusia. Bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka, Angels & Airwaves turut merilis video visualizer lead single “Timebomb” yang dapat ditonton di tautan ini. Album ‘LIFEFORMS’ dapat didengarkan melalui tautan berikut: riserecords.lnk.to/Lifeforms

‘LIFEFORMS’ adalah album keenam Angels & Airwaves sejak mereka dibentuk pada 2005. Dengan lirik-lirik yang ditulis sedemikian rupa dan dengan intensi yang jelas, warna musik yang diusung album ini terinspirasi dari musisi dekade 80an seperti Depeche Mode dan juga tahun-tahun pertama Tom DeLonge, frontman Angels & Airwaves, menyelami dunia pop punk. Setelah perilisan album ini, Angels & Airwaves siap memulai tur Amerika Serikat mereka.

“‘Timebomb’ adalah sebuah lagu istimewa bagiku karena lagu itu mewakili emosi yang dapat meledak. Aku rasa semua orang pernah merasakan momen saat berbagai tekanan hidup hadir di masa remaja,” ujar DeLonge. Mengenai album ‘LIFEFORMS’, ia menjelaskan, “Membutuhkan waktu yang lama bagiku untuk membagikan sebuah karya yang sesuai dengan visiku satu dekade lalu. ‘LIFEFORMS’ adalah bagian pertama dari visi itu.”

Pada 2021, Angels & Airwaves merilis empat single yaitu “Euphoria”, “Restless Souls", "Losing My Mind” dan “Spellbound”. Karya-karya terbaru mereka dihujani pujian dari Esquire, Alternative Press, NME, SPIN, Consequence of Sound, dan lainnya, dengan Rolling Stone mendeskripsikan “Restless Souls” sebagai karya yang “mewakili sosok Tom DeLonge”.

DeLonge, salah satu founding member Blink-182, membentuk Angels & Airwaves pada 2005. Mereka telah merilis 5 album studio dan merilis sejumlah single yang menembus berbagai chart seperti  “The Adventure”, “The War”, “Everything’s Magic”, dan “Rebel Girl”. Album ‘The Dream Walker’ dirilis pada 2014 dan berhasil mencapai posisi #1 di iTunes dan #5 di chart Billboard Top Alternative Albums. Sebuah proyek multimedia, album tersebut dirilis bersamaan dengan sebuah novel grafis, komik, dan juga film pendek Poet Anderson yang disutradarai oleh DeLonge dan memenangkan penghargaan Best Animated Short Film di Toronto International Short Film Festival.

Selain kontribusinya di AVA, DeLonge membentuk To The Stars, sebuah perusahaan entertainment multimedia yang merilis konten-konten orisinil di bidang musik, film, televisi, dan publishing. DeLonge juga duduk di kursi produser eksekutif seri The History Channel “Unidentified: Inside America’s UFO Investigation" dan siap merilis film panjang pertama yang ia sutradarai, Monsters of California.

Sejak konser mereka di Indonesia pada 2008 lalu, Angels & Airwaves secara konsisten mengambil perhatian para pencinta musik di Tanah Air. Saat ini Indonesia menduduki posisi #5 dalam daftar negara-negara Top 10 di dunia yang paling sering mendengarkan musik mereka.

Untuk merayakan dirilisnya `LIFEFORMS`, Pee Wee Gaskins hari ini merilis video cover lagu `Losing My Mind` yang diambil dari album `LIFEFORMS`.

Angels & Airwaves adalah Tom DeLonge (lead vocals, guitars, keyboards), David Kennedy (guitars, keyboards), Ilan Rubin (drums, keyboards, backing vocals), dan Matt Rubano (bass guitar, keyboards, backing vocals).

Tracklist `LIFEFORMS`:

1 Timebomb

2 Euphoria

3 Spellbound

4 No More Guns

5 Losing My Mind

6 Automatic

7 Restless Souls

8 Rebel Girl

9 A Fire in a Nameless Town

10 Kiss & Tell

Tags

Artikel Terkait

Terkini