• Kamis, 18/04/2024 21:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SUPER GRUP BESUTAN JACKSON WANG PANTHEPACK RILIS VIDEO KLIP "PULL UP"

- Jum'at, 24/09/2021 16:55 WIB
SUPER GRUP BESUTAN JACKSON WANG PANTHEPACK RILIS VIDEO KLIP "PULL UP"
Ist

Super grup PANTHEPACK yang terdiri dari Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J.Sheon, hari ini merilis video klip terbaru mereka “Pull Up” menyusul kesuksesan video klip “BUZZ” yang hingga kini telah meraih lebih dari 8.6 JUTA view hanya dalam dua minggu.


Video klip “Pull Up” bertempat di tengah hingar bingar sebuah taman rekreasi yang penuh dengan permainan visual dan warna, ditambah nuansa laidback dari lagu “Pull Up”. Keempat anggota PANTHEPACK terlihat berpesta sepanjang video dengan cameo dari sejumlah musisi di antaranya Amber Liu dan Vinida Weng.

Berbeda dengan estetik futuristik dan sci-fi dari video klip “BUZZ”, video klip “Pull Up” menonjolkan energi yang bebas dan seksi. Video terbaru PANTHEPACK kembali menunjukkan chemistry kuat antara keempat personil PANTHEPACK yang membawa warna dan style mereka masing-masing ke proyek ini. 

Album perdana mereka, ‘The Pack’, dirilis ke semua platform streaming Jumat, 17 September lalu dan mencapai posisi #1 di iTunes di 7 negara termasuk Hong Kong dan Singapura. Hanya dalam waktu 30 menit, pre-order album fisik mereka berhasil membawa mereka ke posisi #1 chart pre-sale album fisik.

Penuh dengan ambisi dan keberanian dalam mendobrak batas-batas baru, keempat anggota PANTHEPACK menyajikan pengalaman musik yang penuh energi dan memanjakan semua indera kita melalui album perdana mereka.

PANTHEPACK menggebrak industri musik lewat single “DNA” yang mereka rilis April lalu. Tanpa memberitahu siapa mereka, keberadaan PANTHEPACK yang misterius pada saat itu membuat banyak netizen bertanya “siapakah PANTHEPACK?”. Dibentuk oleh Jackson Wang yang sekaligus duduk di kursi leader, PANTHEPACK menyatukan sejumlah musisi-musisi paling menjanjikan Asia dengan satu misi — memberikan tempat yang lebih besar untuk orang-orang Asia di panggung global.

`The Pack` Tracklist 
1. BUZZ 
2. DNA 
3. Transmit 
4. Gut Feeling 
5. Too Many 
6. Sold Out 
7. Maybach 
8. Pull Up 
9. Wishlist 
10. Shanghai Dream 

Tags

Artikel Terkait

Terkini