• Sabtu, 27/04/2024 05:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Single "Honey" Nicholas Yoel ft. Gracia Stephanie

- Jum'at, 24/09/2021 17:59 WIB
Single "Honey" Nicholas Yoel ft. Gracia Stephanie
Ist

Setelah tahun lalu merilis EP "Society", Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie kembali berkolaborasi merilis single terbaru yang bertajuk "Honey" pada Jumat, 24 September 2021. Lagu bergenre dance pop ini juga merupakan single ke-4 yang dirilis oleh Nicholas Yoel pada tahun 2021 ini.

Single "Honey" yang merupakan lagu bertempo cepat memiliki lirik yang berisi sebuah ajakan kepada pendengar untuk berdansa ria. Meski dirilis pada situasi pandemi, Nicholas Yoel bermaksud untuk mengajak pendengar agar tetap bisa berbahagia dan berpikir positif. Nicholas Yoel melihat kondisi saat ini dimana sering terjadi isu terkait kesehatan mental pada kehidupan remaja di Indonesia. Dengan hadir nya lagu bernuansa ceria dan energik ini, diharapkan bisa membantu para remaja untuk mengekspresikan dirinya dengan berdansa menggunakan lagu "Honey".

Proyek Single ini berisikan 2 buah lagu, yang mana "Honey" sebagai lagu utama dan "Imitation (City Pop Version)" sebagai bonus track. Kedua lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Nicholas Yoel bersama Gracia Stephanie. Seperti biasa, untuk komposisi dan produksi musik dilakukan oleh Nicholas Yoel. 

Single "Honey" milik Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, Youtube, Deezer, dan yang lainnya, pada tanggal 24 September 2021. Sedangkan, untuk Official Lyrics Video "Honey" tayang secara premiere di Honey Lyrics Video (Youtube) pada Minggu, 26 September 2021.

Credits

Produced by : Nicholas Yoel

Written by : Nicholas Yoel & Gracia Stephanie

Music by : Nicholas Yoel

Mixing & Mastering by : Nicholas Yoel

Recorded at Rooftop Studio Bandung

Artwork by : Caryn Pertiwi

Lyrics Video by : Laurensius Dimas

Tags

Artikel Terkait

Terkini