• Sabtu, 20/04/2024 07:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Semakin Terkenal, Ternyata Ini Impian Meli LIDA yang Belum Kesampaian

- Senin, 11/10/2021 19:23 WIB
Semakin Terkenal, Ternyata Ini Impian Meli LIDA yang Belum Kesampaian
Meli LIDA ( dok Indosiar )

Meli LIDA hadir secara virtual menyapa Indosiar Mania lewat Semangat Senin Indosiar (11/10). Meli yang sedang menikmati waktu sore di rumah, menceritakan aktivitasnya terbarunya. Pandemi tak menyurutkan semangatnya untuk berkarya.

“Alhamdulillah sekarang Meli diberi kepercayaan oleh Indosiar sebagai host di salah satu program infotainment Indosiar,” cerita Meli yang kini juga tengah disibukkan dengan proses single terbaru.

Sejak mengikuti LIDA, banyak perubahan yang dirasakan pemilik nama Meli Nuryani ini, terutama dalam hal perekonomian yang diakuinya semakin membaik.

“Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian. Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang,” ungkap gadis berumur 17 tahun ini.

Meli mengaku hingga saat ini masih ingin fokus untuk karir dan berharap bisa mewujudkan impiannya untuk memberangkatkan kedua orang tua pergi umroh.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini