Ridwan LIDA Ternyata Pernah Naksir, Meli LIDA Tak Menutup Kemungkinan Jadian

Ridwan LIDA Ternyata Pernah Naksir, Meli LIDA Tak Menutup Kemungkinan Jadian
Ridwan LIDA ( dok Indoaiar )

Ridwan LIDA dan Meli LIDA kompak hadir mengisi acara secara virtual. Fakta mengejutkan diungkapkan Ridwan LIDA di acara Semangat Senin Indosiar (11/10) secara virtual bersama Meli LIDA.

“Jujur ya sebenarnya aku di awal suka sama Meli. Tapi setelah mengetahui kalau Meli sudah memiliki seseorang, jadi aku mundur,” ungkap Ridwan LIDA yang hingga saat ini masih memberi perhatian untuk Meli LIDA sebagai sesama perantau yang jauh dari keluarga.

Ridwan juga sangat berharap bisa berduet dengan Meli. “Siapa sih yang ga mau duet sama Juara LIDA kan ya,” ujar Ridwan LIDA sambil tersenyum.

Tak menyangka dapat ungkapan cinta mendadak, Meli langsung tersipu. Ternyata Meli bercerita bahwa dirinya juga sangat menyukai sosok Ridwan. “Bang Ridwan kan memang senior Meli, terus Bang Ridwan juga lucu dan sering membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya,” ungkap Meli.

“Kalo Meli sih sekarang jalani aja. Kita kan memang ga tau proses selanjutnya bagaimana karena Allah juga Yang Maha Membolak-Balikkan hati manusia,” lanjutnya lagi. Meli bahkan berharap bisa mendapat peran di satu judul FTV yang sama dengan Ridwan.

Semangat Senin Indosiar semakin meriah ketika Meli LIDA dan Ridwan LIDA menjawab tantangan games “Kode Pause” yakni mengekspresikan sesuai clue dari host kemudian seketika berhenti bergerak ketika host meminta berhenti. Meli LIDA dan Ridwan LIDA menyelesaikannya dengan baik bahkan hingga memeragakan ketika mereka memanggil tukang sayur

 “Terima kasih banyak yang sudah nonton hari ini. Terima kasih juga untuk Indosiar yang sudah banyak kasih kepercayaan untuk Meli semoga Meli bisa menjaga amanah yang diberikan,” pungkas Meli.

TAGS : Musik Ridwan LIDA Ternyata Pernah Naksir Meli LIDA Tak Menutup Kemungkinan Jadian