• Jum'at, 26/04/2024 05:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SUPERGROUP GARAPAN JACKSON WANG PANTHEPACK BAGIKAN VIDEO MUSIK PLAYFUL TERBARU "GUT FEELING"

- Selasa, 12/10/2021 12:13 WIB
SUPERGROUP GARAPAN JACKSON WANG PANTHEPACK BAGIKAN VIDEO MUSIK PLAYFUL TERBARU "GUT FEELING"
Ist

Menyusul perilisan album perdana mereka, supergroup PANTHEPACK yang beranggota Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J.Sheon, akhir pekan lalu video klip terbaru mereka untuk single “Gut Feeling” yang turut disutradarai oleh Jackson Wang. 

Bermandikan kelap-kelip cahaya dan dikelilingi oleh pasukan panda yang menari-menari, visual menggemaskan sepanjang video mengajak semua penontonnya untuk merasakan energi positif yang dipancarkan lewat video klip terbaru PANTHEPACK. Flow laidback dari Karencici di bagian hook dilapisi dengan vokal para member laki-laki lainnya menjadi highlight dari “Gut Feeling” yang diambil dari album perdana PANTHEPACK, ‘The Pack’, yang dirilis 17 September lalu.

Meski estetik video klip ini kali ini berbeda dibandingkan dengan video klip "BUZZ" (10,3 juta view) dengan tema sci-fi-nya dan video klip "Pull Up" (10,8 juta view) yang penuh warna dan semangat kebebasan, satu elemen penting selalu terlihat di semua video klip mereka yaitu chemistry dinamis seluruh member yang membawa warna dan style mereka masing-masing ke proyek ini.

Album perdana mereka, ‘The Pack’, dirilis ke semua platform streaming 17 September lalu dan mencapai posisi #1 di iTunes di 7 negara termasuk Hong Kong dan Singapura. Hanya dalam waktu 30 menit, pre-order album fisik mereka berhasil membawa mereka ke posisi #1 chart pre-sale album fisik.

Penuh dengan ambisi dan keberanian dalam mendobrak batas-batas baru, keempat anggota PANTHEPACK menyajikan pengalaman musik yang penuh energi dan memanjakan semua indera kita melalui album perdana mereka, ‘The Pack’.

PANTHEPACK menggebrak industri musik lewat single “DNA” yang mereka rilis April lalu. Tanpa memberitahu siapa mereka, keberadaan PANTHEPACK yang misterius pada saat itu membuat banyak netizen bertanya “siapakah PANTHEPACK?”. Dibentuk oleh Jackson Wang yang sekaligus duduk di kursi leader, PANTHEPACK menyatukan sejumlah musisi-musisi paling menjanjikan Asia dengan satu misi — memberikan tempat yang lebih besar untuk orang-orang Asia di panggung global.

`The Pack` Tracklist 
1. BUZZ 
2. DNA 
3. Transmit 
4. Gut Feeling 
5. Too Many 
6. Sold Out 
7. Maybach 
8. Pull Up 
9. Wishlist 
10. Shanghai Dream 

Tags

Artikel Terkait

Terkini