• Jum'at, 26/04/2024 13:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Gunawan LIDA dan Rara LIDA Kompak Tampil Duet Bawakan Single Terbaru  

- Rabu, 13/10/2021 11:22 WIB
 Gunawan LIDA dan Rara LIDA Kompak Tampil Duet Bawakan Single Terbaru  
Gunawan dan Rara ( dok Indosiar )

Perebutan dua tiket akhir menuju Panggung 6 Besar Bintang Pantura 6telah berlangsung tadi malam (12/10). Tiga biduanita dari Grup 3yang terdiri dari dua perwakilan Tim Kiyowoyakni Dias (Yogyakarta) dan Findi (Lampung) serta Popo (Lampung)utusan dari Tim Happysaling beradu memberikan penampilan terbaik mereka. Pada Panggung 9 Besar ini seluruh biduan dan biduanita ditantang untuk tampil duet dengan Penyanyi Pantura. Dias (Yogyakarta)menjawab tantangan dengan tampil bersama Rena Moviesmenyanyikan lagu “Sugeng Dalu”. Sang Mentor, Nassartampak sangat menikmati penampilan Dias (Yogyakarta)sebagai pembuka kompetisi di Panggung 9 Besar Grup 3dan langsung mendorong tuas. Begitu pula dengan ketiga Mentor lainnya yang tidak ragu untuk mendorong tuas. Juragan Soimahlangsung memberi saweran sebesar Rp 300 Ribu untuk Dias (Yogyakarta). “Kalian berdua malam ini penampilannya pas banget. Aku kagum banget sama penampilan Dias malam ini. Sampai tadi aku dorong tuasnya belakangan karena sangat menikmati penampilan kalian”, puji Via Vallen.

Dua alumni LIDA (Liga Dangdut Indonesia)yakni Gunawan LIDA dan Rara LIDAdisatukan dalam single terbaru berjudul “Kala Cinta Menghampiri Jiwa” yang dibawakan perdana di Panggung Bintang Pantura 6 semalam. Lagu yang diciptakan oleh Adibalini dibawakan dengan penuh penghayatan oleh Gunawan LIDA dan Rara LIDAhingga membuat Happy Asmaraterharu. “Aku terhanyut dengan lirik dari lagu ini dan tadi melihat kalian saling menatap itu bikin aku terbawa perasaan”, ujar Happy Asmara. Sementara Director & Producer video klip, Ryan Wiedaryantomengungkap chemistryGunawan LIDA dan Rara LIDAsangat romantis ketika menjalani proses syuting video klip “Kala Cinta Menghampiri Jiwa”. Banyak do’a terbaik juga disampaikan oleh teman-teman alumnus LIDA lainnya untuk hubungan Gunawan LIDA dan Rara LIDA.

Kompetisi terus berlanjut dengan penampilan Findi (Lampung)bersama Yeni Inkalewat lagu “Setia Untuk Selamanya”. Saweran dari Juragan Soimahsebesar Rp 500 Ribu langsung diberikan setelah Findi (Lampung) meraih empat bintang dari Nassar, Via Vallen, Dewi Perssik, dan Happy Asmara. “Aku suka banget sama penampilan Findi karena Findi selalu memberikan penampilan berbeda. Begitu pula chemistrydengan Yeni Inka yang kompak banget”, komentar Happy Asmara. Nassar sebagai Mentor dari Findi (Lampung)mengaku sangat bangga melihat penampilan anak didiknya semalam. Bahkan Nassarpun telah menyiapkan kado spesial untuk Findi (Lampung)yakni boneka berukuran besar.

Popo (Lampung)menjadi biduanita terakhir yang tampil dari Grup 3semalam yang berkolaborasi dengan Lala Widymenyanyikan lagu “Jang Ganggu” dan mengajak seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama. Tidak berbeda dengan Dias (Yogyakarta) dan Findi (Lampung), penampilan Popo (Lampung)kali ini pun diganjar empat bintang dari keempat Mentor serta saweran dari Juragan Soimahsenilai Rp 200 Ribu. “Sebagai penampil terakhir, kamu sangat menghibur. Jujur malam ini suara kamu yang paling keren”, puji Via Vallenyang langsung ditambahkan oleh Nassar. “Popo tampil duet sama saja memang sudah sangat bagus. Semoga rezeki terbaik terus menghampiri Popo”, harap Nassar. Happy Asmarasebagai Mentor mengaku sangat bangga karena Popo (Lampung)sudah berjuang tampil keluar dari zona nyaman.

Perolehan polling akhir menempatkan Findi (Lampung)berada di posisi teratas disusul Popo (Lampung)di posisi kedua sekaligus memastikan diri melaju ke Panggung 6 Besar Bintang Pantura 6. Sementara Dias (Yogyakarta)yang berada di posisi terendah harus rela Turun Panggung dan menghentikan perjuangannya di Panggung Bintang Pantura 6. Dengan demikian Tim Kiyowokembali kehilangan satu orang anak didiknya.

Panggung 6 Besar Bintang Pantura 6 akan dimulai malam nantiRabu, 13 Oktober 2021 LIVE pukul 20.30 WIB dengan penampilan dariGrup 1. Enam biduan dan biduanita terbagi menjadi dua grup yakni dari Grup 1 terdiri dari Desofi (Bandung), Nocil (Lampung), dan Nopar (Pacitan) sementaraFindi (Lampung), Popo (Lampung), dan Via (Kuburaya) tergabung dalamGrup 2. Di Panggung 6 Besar Bintang Pantura 6 seluruh biduan dan biduanita ditantang untuk tampil duet bersama alumnus dari D’Academy dan LIDA.

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar Luar Biasa!

Bintang Pantura 6, Bergoyang di Panggung Impian!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini