INDONESIA MENCARI BAKAT MEMASUKI BABAK AUDISI JURI

INDONESIA MENCARI BAKAT MEMASUKI BABAK AUDISI JURI
Dok Trans Tv

Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021 merupakan ajang pencarian bakat yang diproduksi oleh TRANS TV sejak 2010 lalu. Program ini telah sukses melahirkan deretan bintang ternama yang sudah menghiasi layar kaca Indonesia, diantaranya Fay Nabilla, Putri Ayu, Sandrina, dan Brandon.

Kini Indonesia Mencari Bakat 2021 hadir kembali. Setelah menyeleksi lebih dari lima ribu peserta sejak Agustus lalu, saat ini IMB telah memasuki tahap Audisi Juri. Sebanyak 64 peserta pilihan Indonesia telah dinyatakan lolos dan akan menunjukkan bakatnya secara langsung di hadapan para juri.

Pada tahap ini, Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Ivan Gunawan, danCinta Laura akan menentukan peserta yang berhak lanjut ke babak eliminasi di Live Show mendatang. Raditya Dika mengatakan hal yang paling penting bukan hanya mempunyai bakat yang unik dan menarik, tetapi cara para peserta IMB bisa membuat juri dan penonton terhibur juga menjadi salah satu faktor penting, dan IMB kali ini memiliki banyak talenta yang memenuhi kriteria tersebut.

Berbagai macam bakat mulai dari menyanyi, melukis, dance,ventriloquist, standup comedydan bakat-bakat lainnya akan ditampilkan dalam Audisi Juri Indonesia Mencari Bakat 2021 yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 23 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB.

 “Kami berharap keanekaragaman bakat-bakat yang terpilih ini nanti akan menjadi inspirasi dan memiliki value yang baik bagi masyarakat. Kami juga berharap program ini dapat menjadi sarana dalam melahirkan bintang-bintang baru dalam dunia hiburan Indonesia.” ucap Kepala Departemen Produksi TRANSTV, Christin Maria N. Sihombing.

Indonesia Mencari Bakat memiliki tujuan utama yaitu mencari bintang baru, putra-putri bertalenta yang dapat mengharumkan nama bangsa, hingga kancah internasional. Peserta akan melewati beberapa tahapan seperti audisi Juri, karantina, eliminasi hingga Grand Final dan akhirnya menjadi bintang IMB 2021.

 

TAGS : Ajang INDONESIA MENCARI BAKAT MEMASUKI BABAK AUDISI JURI