• Jum'at, 26/04/2024 11:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Permainan di Squid Game Mirip Dengan Permainan Anak Indonesia

- Kamis, 04/11/2021 12:09 WIB
Permainan di Squid Game Mirip Dengan Permainan Anak Indonesia
Ist

Squid Game, serial drama thriller asal Korea Selatan, telah menjadi salah satu acara yang paling banyak diperbincangkan pada tahun ini. Sejak diluncurkan di platform Netflix sejak beberapa waktu lalu, Squid Game telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sedikit cerita mengenai Squid Game, serial ini menceritakan tentang sebuah kontes yang diikuti oleh 456 pemain yang memiliki masalah hutang, dan harus mempertaruhkan nyawa mereka demi memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar Korea Won yang setara dengan 551,4 miliar Rupiah. 

Untuk memenangkan kontes tersebut, para pemain harus mengikuti serangkaian tantangan yang terinspirasi dari permainan dan budaya anak di Korea Selatan, seperti permainan red light, green light, kelereng, tarik tambang, dan dalgona candy. Permainan-permainan tersebut ternyata mirip dengan permainan anak di Indonesia, jadi kamu juga mungkin pernah merasakan pengalaman Squid Game sebelumnya ketika masih kanak-kanak. Berikut beberapa permainan anak di serial Squid Game yang mirip dengan permainan anak Indonesia:

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini