Masked Wolf Bekerjasama dengan Bebe Rexha di Single Baru

Masked Wolf Bekerjasama dengan Bebe Rexha di Single Baru
Dok Wanner Musik Indonesia

RAPPERAUSTRALIA DINOMINASIKAN UNTUK "NEW ARTIST OF THE YEAR” DI AMERICAN MUSIC AWARDS 2021 

DINOMINASIKAN 5X DALAM PENGHARGAAN ARIA DISOROT UNTUK "BEST ARTIST," "BREAKTHROUGH ARTIST," DAN "SONG OF THE YEAR" 

DEBUT MIXTAPE ASTRONOMICALMENAMPILKAN HIT GLOBAL

"ASTRONOT IN THE OCEAN" TERSEDIA SEKARANG

Bintang global breakoutMasked Wolftelah bekerjasama dengan nominasi Grammy terlaris sebanyak dua kali Bebe Rexha pada singleyang menakjubkan "It`s You, Not Me (Sabotage)"yang tersedia di  mana-manasekarang melalui Elektra Records (dengarkan di sini).Terinspirasi oleh  "Sabotage" milik Bebe sendiri dari album terbarunya BetterMistakes,versi yang terbaru menampilkan rapperAustralia yang menjatuhkan ayat-ayat pedih dan menawarkan perspektif yang berbeda dengan trek emosional. 

Masked Wolf menjelaskan: "It`s You, Not Me (Sabotage)" adalah tentang membela diri dalam suatu hubungan. Daripada menunggu untuk mendengar klise lama "it’s me, not you," lagu ini adalah tentang menghadapi situasi dan mengatasinya secara langsung dengan mengatakan, "I know it’s you and I don’t want to be around this anymore.” Begitu aku mendengar lagu asli milik Bebe, ayat-ayat itu mulai mengalir keluar dan aku tahu aku harus berada di atasnya.

"It`s You, Not Me (Sabotage)"hadir bersama officialvideo lyric, saksikan di kanal YouTube Masked Wolf (saksikan di sini). 

Tahun ini terbukti sebagau tahun terobosan bagi Masked Wolfyang saat ini dinominasikan untuk New Artist of the Yeardi American Music Awards2021. Kembali ke rumah di negara asalnya Australia, ia baru-baru ini menerima lima nominasi ARIA Award, dengan sorotan untuk Best Artist, Breakthrough Artist, Song of the Year, Best Hip Hop Release, and Best Video.  

Masked Wolfmeledak ke kancah musik dengan singledebut label utamanya "Astronaut In The Ocean"yang dirilis di puncak tahun 2021 dan sejak  itu meroket ke posisi #1 di 8 negara di seluruh duniasambil mengumpulkan lebih dari satu miliar streamshingga saat ini. Di AS, "Astronaut In The Ocean"adalah fenomena multi-format, naik ke # 1 di chartradio Rhythmic serta Top 10 di Top 40.  Lagu bersertifikat 2x-Platinum menghabiskan 22 minggu di Billboard Hot 100, memuncak di # 6, sementara official music videotelah mencatat lebih dari 2.55 juta penayangan di YouTube saja. Masked Wolf membuat debut televisi dunianya dengan penampilan epik lagu tersebut di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon"diikuti oleh penampilan televisi primetimepertamanya di "The Voice",dilanjutkan dengan "The Kelly Clarkson Show."

"Astronaut In The Ocean" ditampilkan di mixtapedebut Masked Wolf Astronomical -tersedia sekarang di semua DSP.Mixtapejuga mencakup kolaborasi dengan X Ambassadors dan Kevin Gates, dan hadir bersamaan dengan official music video untuk lagu "Pandemonium," saksikan di kanal YouTube-nya sekarang – saksikan di sini.Masked Wolf merayakan rilis Astronomicaldengan pertunjukan televisi nasional "Pandemonium" di studio "Jimmy Kimmel Live."

TAGS : Musik Masked Wolf Bekerjasama dengan Bebe Rexha di Single Baru