San Holo berkolaborasi dengan Manilla Killa di "Mean It"

San Holo berkolaborasi dengan Manilla Killa di "Mean It"
Ist

San Holodan Manilla Killaberkolaborasi di single “Mean It” yang turut menampilkan Nick Lopezyang dirilis via bitbird/Moving Castle/Counter Records. “Mean It” menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk menjalani dunia baru secara mandiri dan terinspirasi dari jarak yang tercipta antara satu sama lain selama pandemi, bagaimana kita menghadapi rasa kehilangan, dan juga tentang keintiman.

Mengenai lagu terbaru mereka, Manila mengatakan,
“‘Mean It’ adalah sebuah lagu yang istimewa karena lagu ini membahas meleburnya kehidupan sejumlah orang. San pada suatu hari datang ke rumahku untuk membuat konten untuk acara kami yang seharusnya dirilis pada Maret 2020, namun dunia berubah tak lama setelah kunjungannya. Kwon dan penyanyi/penulis lagu Nick Lopez saat itu juga sedang ada di rumahku dan kami semua mulai berbicara, San mulai bermain gitar dan kami semua mulai bermain-main di Ableton. Pada akhirnya kami tahu bahwa kami telah membuat sesuatu yang istimewa lewat lagu ini, dan kemudian lagu ini memiliki nyawanya sendiri seraya kami terus mengerjakannya selama setahun ke depan. Lagu ini tentang bagaimana kita menghadapi rasa kehilangan dan juga keintiman yang merangkum esensi gaya penulisan lagu kami dan aku rasa orang-orang akan dapat merasa terhubung saat mereka mendengarkan lagu ini.”  

“‘Mean It’ adalah lagu yang datang secara tiba-tiba. Aku waktu itu mulai memainkan gitar dan kemudian kami memiliki ide untuk sebuah lagu. Aku akhirnya kembali ke LA awal tahun ini dan menyelesaikan lagunya dengan yang lain. Aku sangat senang dapat merilis lagu ini bersamaan dengan konserku di Bill Graham dengan Manila Killa,”ujar San.

Lagu
“Mean It”adalah rilisan pertama San setelah album‘bb u ok?’ miliknya yang ia rilis awal tahun ini. Filosofi‘stay vibrant’ dari San Holo — gerakan yang mengajak kita untuk mengindikasikan mood kita dalam bentuk persentase di media sosial — mendorong kita untuk selalu terhubung dengan perasaan terdalam kita dan untuk saling menjaga satu sama lain.  Konsep tersebut terbukti menggema di antara 2,3 juta penggemarnya, melahirkan sebuah rasa sepenanggungan kolektif yang kuat.

Musik San Holo yang bebas dari genre apa pun telah mengumpulkan lebih dari 1 miliar stream dan menjadikannya sebagai salah satu pendobrak lanskap musik elektronik hari ini. Album terbarunya,
‘bb u ok?’, menampilkan kolaborasi dengan band rock American Football, Rivers Cuomo dari Weezer, Bipolar Sunshine, Chet Porter, Mr. Carmack, Mija, dan The Nicholas. Dua single dari album ‘bb u ok?’masuk ke chart  Billboard Hot Dance/Electronic Songs, dengan “bb u ok?”di #32 dan “IT HURTS!”di #41. 

Sepanjang karirnya, San telah membangun fanbase yang kuat di Asia. Sejak 2016, Asia selalu masuk dalam jadwal turnya setiap tahun, yang diisi dengan penampilan di berbagai klub dan festival musik terbesar di Asia. Pada tahun 2019 sendiri, lebih dari 100,000 pasang mata tersebar di 75 penampilan menyaksikan San secara langsung dalam tur dunianya yang menyinggahi We The Fest (Indonesia), Good Vibes Festival (Malaysia), dan Zouk (Singapura). Musik dari album
‘bb u ok?’diterima hangat di sepenjuru Asia, dimainkan di 12 stasiun radio ternama, dan mendapatkan dukungan dari MTV Asia, Vh1 India, dan sebagainya.

Dengan fanbase yang tersebar di seluruh dunia, San tetap dekat dengan penggemarnya di Asia. Saat ini, Indonesia dan Singapura yang masuk ke Top Streaming Market San Holo.

TAGS : Musik San Holo berkolaborasi dengan Manilla Killa di "Mean It"