• Kamis, 18/04/2024 12:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Merasakan Jatuh Cinta Penuh Fantasi di Single Debut Adam Peter, `Super Love` 

- Kamis, 25/11/2021 16:27 WIB
Merasakan Jatuh Cinta Penuh Fantasi di Single Debut Adam Peter, `Super Love` 
Ist

Mengawali karir sebagai model dan bintang iklan, Adam Peter Armstrong mengambil langkah besar dalam hidupnya untuk menjadi seorang penyanyi. Terinspirasi dari berbagai musisi seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone, Adam mulai meracik formula dan gayanya sendiri dalam bermusik. 

Sebagai langkah awal, Adam Peter merilis single debutnya yang berjudul Super Love, di mana track ini bercerita tentang kekaguman seorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Semua itu kemudian divisualisasikan Adam ke dalam music video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta. 

"Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap `super love` yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut. Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," jelas pria kelahiran 24 Oktober 2001 tersebut. 

"Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album" tegasnya. 

Super Love sendiri mengusung dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang ditukangi langsung oleh Adam bersama produser, label, management dan production house (untuk music video). Saat ini single Super Love sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital https://aquariusmusikindo.lnk.to/AdamPeterSuperLoveIN!Social bersama sebuah music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo https://youtu.be/YQRX_Ljckfs

 

SINGLE: SUPER LOVE 

Composed by: Jimmy Castor / J.Pruitt
Publishing Company: BMG Rights Management
Music Produced at Livingroom Studio: Sumobeat
All vocals recorded at Aquarius Studio engineered: Noviandi Kurniawan Vocal Director: Sumobeat
Guitar Tracks: Steve Ewok
Mixing at Aquarius Studio: Noviandi Kurniawan & Sumobeat
Mastering at Studios 301 Sydney Australia: Steve Smart
Production Supervisor: Tommy P Utomo & Nazarudin
Music Video Production: Produksi Dari Hati
Production/Label: Aquarius Musikindo 

Tags

Artikel Terkait

Terkini