• Rabu, 24/04/2024 10:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Alex Porat rilis video musik "miss sick world"

- Kamis, 25/11/2021 14:39 WIB
Alex Porat rilis video musik "miss sick world"
Ist

Penyanyi dan penulis lagu asal Toronto, Alex Porat, merilis video musik lagu “miss sick world”, title track dari mini album terbarunya. Video klip terbaru Alex disutradarai oleh rekan kolaboratornya Iris Kim yang sebelumnya telah menyutradarai video-video musik Alex lainnya untuk single "Taxi", "dimension", "forgot to forgive", dan lainnya.

Mengenai proses pengerjaan video klipnya, Alex mengatakan, “Iris membuat sebuah treatment yang penuh dengan shot-shot alam yang indah dan kami ingin membuat momen-momen itu menjadi representasi mimpi-mimpi dan harapan-harapan yang kita miliki. Namun sebelum kamu menggapainya, kamu kembali ke realita.”

Selain masalah-masalah asmara khas umur 20an, di EP ini Alex turut membahas isu sosial terkait racial prejudice dan norma gender. Sebagai seorang musisi yang berkarya di industri yang masih membutuhkan lebih banyak representasi Asia, Alex akhirnya menguak sisi aslinya kepada semua pendengarnya lewat EP ‘miss sick world’.  

Saat ditanya mengenai perasaannya setelah mini albumnya dirilis, Alex berbagi, “Aku akhir-akhir ini merasa sangat emosional karena mini albumku sudah dirilis. Aku baru saja menggelar sejumlah konser dan untuk aku dapat menampilkan proyek ini dalam turku dan membawakannya serasa sangat luar biasa dan aku saat ini melakukan hal-hal yang dulu hanya aku impikan saat kecil.”

Alex Porat adalah seorang talenta yang enigmatik. Ia mempersembahkan karya-karya pop-nya dengan kepiawaian yang prima, memadukan melodi-melodi yang mengesankan dibalut oleh produksi elektronik yang menyegarkan dan pembawaan vokal yang jernih. Penyanyi kelahiran Malaysia tersebut memang tumbuh di Toronto, Kanada, namun ia telah sukses membangun sebuah fanbase yang kuat di Asia Tenggara. Negara Top 10 Streaming Alex termasuk Indonesia, Singapore, Malaysia, Taiwan, Thailand, Philippines, dan Hong Kong. Indonesia saat ini duduk di posisi #1 follower Instagram dan YouTube Alex.

 

Tracklist ‘miss sick world’:
1. bubblegum
2. taxi
3. dimension
4. girlfriend
5. miss sick world 
6. happy for you
7. never say ily again
8. only hanging out cause I’m lonely
9. forgot to forgive

Tags

Artikel Terkait

Terkini