• Jum'at, 29/03/2024 05:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Westlife Rilis Album Baru `Wild Dreams`

- Jum'at, 26/11/2021 12:20 WIB
Westlife Rilis Album Baru `Wild Dreams`
Ist

Group dengan penjualan terbesar di Inggris abad ke-21, Westlife, telah merilis album baru pertama mereka selama dua tahun.

`Wild Dreams` tersedia hari ini diwww.westlife.com

Deluxe Edition dengan 15 lagu menghadirkan bandini dalam balutan kelas dunia, menampilkan vokal mereka yang menakjubkan dengan koleksi lagu pop segar asli dan balada yang membangkitkan jiwa. Ini termasuk feel-goodsingleyang baru dirilis, yaitu `Starlight` dan `My Hero` yang dibawakan oleh bandini secara eksklusif di Pride of Britain Awards. Sebagai bonus untuk penggemar, Deluxe Edition termasuk rekaman livebaru dari lagu hitsunggulan Westlife, termasuk `Flying Without Wings`, `World of Our Own` dan `Uptown Girl`.

Ini adalah album musik baru pertama dari Westlife setelah kembalinya mereka secara sensasional pada 2019, dimana ikon musik pop ini menikmati album No. 1 kedelapan dalam karir mereka dan merayakan tur penjualan tercepat mereka sepanjang masa.

"Kami sangat bersemangat untuk merilis album baru kami, yang mengikuti kesuksesan luar biasa dari reuni 2019 kami.

"Album ini lebih berarti bagi kami daripada apa pun yang telah kami lakukan sebelumnya dan telah terinspirasi oleh tantangan yang telah kami semua hadapi selama 18 bulan terakhir. Labirin emosi yang kita semua alami selama pandemi menarik kami ke penulisan lagu dan telah membantu kami membuat album yang sangat istimewa, berisikan segala hal yang kita sukai dalam musik - lagu baru dengan up-temposegar seperti `Starlight` hingga lagu yang kuat dengan balada tulus seperti `My Hero` dan `Always With Me`.

"Wild Dreams menangkap suasana saat ini. Album ini juga menawarkan saat-saat refleksi dan tentang  awal yang baru, harapan dan melihat ke masa depan. Musiknya sangat relevan dengan sekarang," kata bandtersebut.

Wild Dreams adalah album pertama Westlife dengan EastWest Records setelah Shane, Nicky, Mark  dan Kian, menandatangani kontrak baru yang besar dengan label awal tahun ini.

Hal tersebut dikuratori oleh bandselama lockdownsaat mereka mengunjungi studiodi seluruh Irlandia dan menggunakan rigmusik rumah yang mengesankan melakukan perjalanan dari rumah ke rumah untuk merekam lagu-lagu.

Rilis album ini mengikuti jadwal promosi yang padat untuk Westlife yang telah muncul di acara TV terbesar di negara itu minggu ini, termasuk The Jonathan Ross Show, The One Show dan BBC Breakfast.

Sementara itu, Loose Women hari ini akan didedikasikan untuk Westlife. Untuk pertama kalinya, acara ITV akan menyerahkan tugas presentasi kepada banduntuk edisi khusus dari program ini.

Album baru ini datang menjelang tur `Wild Dreams` Westlife 2022 yang akan berlangsung di arena terbesar Inggris dan Irlandia. Tur ini juga akan mencakup pertunjukan utama Stadion Wembley pertama yang terjual habis di Westlife pada hari Sabtu,6 Agustus.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia dan merupakan satu-satunya bandyang memiliki 7 singlepertama mereka memasuki chartInggris di posisi No.1. Mereka juga memiliki singleterbanyak dari artis mana pun untuk debut di No. 1 di Inggris. Secara keseluruhan, bandini memiliki 14 singleNo. 1 yang luar biasa, hanya di belakang Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah memiliki 33 album No. 1 di seluruh dunia dan sebagai live acttelah menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah.

Wild Dreams sekarang tersedia diwww.westlife.com

Tiket untuk tur Wild Dreams Westlife 2022 dijual sekarang diwww.livenation.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini