• Jum'at, 26/04/2024 13:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PIAWAI MERILIS LAGU, RAISA JUGA ANDAL MERILIS BAJU ANAK-ANAK

- Jum'at, 03/12/2021 11:18 WIB
PIAWAI MERILIS LAGU, RAISA JUGA ANDAL MERILIS BAJU ANAK-ANAK
Foto: Dok. Rise N Shine By Raisa)

Tahun ini adalah tahun Raisa. Sebagai penyanyi, pelantun lagu Someday, sukses stand-out di ajang bergengsi AMI Awards 2021, lalu, dengan meraih banyak penghargaan bergengsi. Kesuksesannya di tahun ini bertambah tak hanya di dunia musik. Sebagai seorang entrepreneur, di tahun yang sama, Raisa merilis Rise N Shine by Raisa,sebuah Fashion Brandyang menghadirkan kidswear collectionuntuk anak-anak. Berawal dari ide Raisa yang ingin merealisasikan apa yang baik untuk anak-anak, yang selama ini telah menjadi inspirasinya dalam berkarya.

“Banyak hal di sekelilingku yang dapat menginspirasi. Ingin sekali aku bisa mengingat, menceritakan, dan merasakannya, terutama untuk kembali kepada mereka yang telah menginspirasiku, kepada anak-anak yang tidak pernah berhenti tunjukkan keceriaan, ketulusan dan kejujuran dari dalam hatinya. Aku percaya ini menjadi sebuah awalan yang baik untukku dan akan selalu kuingat dan teruskan. Untuk mempertemukan diriku kembali bersama mereka yang selalu menginspirasiku,”  ungkap penyanyi dengan 90 juta lebih streamslagu versi Spotify Wrapped 2021.

Dalam proses brand & product development, Raisa bekerja sama dengan creative teamdari IMAJI Studio.  Raisa dan IMAJI Studio bekerjasama menggarap mulai dari ide, desain motif dan pakaian, sampai dengan proses produksi untuk menghadirkan kualitas produk yang terbaik.

“Setiap desain kidswearRise N Shine by Raisa lahir dalam keunikan motif yang diciptakan lewat lukisan tangan asli dengan teknik watercolor paintingdimana nuansa asli dari lukisan yang dibuat langsung dengan tangan memiliki ciri khas yang timeless, mudah dipahami, dan terinspirasi dari keunikan ekspresi, imajinasi, dan jiwa anak-anak yang bebas, pure, dan tulus,” terang fashion designer IMAJI Studio, Shari Semesta 

Kenyamanan pastinya menjadi perhatian khusus dalam proses pemilihan bahan dan pembuatan desain. Kelembutan dari bahan 100% cottonyang hypoallergenicdan breathableadalah kunci dari kualitas terbaik yang Rise N Shine by Raisa berikan untuk kenyamanan dan rasa aman bagi pemakainya, sebuah pengalaman unik dan menyenangkan yang disebut Soft-perience.

Berkiblat kepada desain Japanese kidswear, Rise N Shine by Raisa memiliki desain silhouetteyang simple, oversized, namun tetap fungsional sehingga memberikan kenyamanan bagi anak-anak untuk beraktifitas di dalam ataupun di luar rumah.

Dan eksplorasi desain dengan pilihan styleyang modern, serta palet warna earth tonemenjadi keunikan lainnya dari kidswearRise N Shine by Raisa. Dengan dua koleksi awal kidswear yang diluncurkan yaitu,DAYTIME dan DAYTIME Colors,mix-and-match yang kreatif dan funakan dapat dengan mudah dilakukan oleh setiap orang tua untuk mengekspresikan personal characteranak-anaknya. 

Rise N Shine by Raisa DAYTIME dan DAYTIME Colors saat ini hadir masing-masing dalam 8 varian pakaian anak dengan 4 motif dan warna yang bervariasi. Dipasarkan dengan rangeharga Rp 165.000 - 195.000 untuk DAYTIME Colors dan Rp 235.000 - 305.000 untuk DAYTIME. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui www.RiseNShinebyRaisa.com. Tersedia di marketplace Shopee (https://shopee.co.id/risenshinebyraisa) & Tokopedia (https://www.tokopedia.com/risenshinebyraisa).  

Tags

Artikel Terkait

Terkini