• Kamis, 25/04/2024 00:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SUPERSTAR DENGAN PENJUALAN PLATINUM 5 SECONDS OF SUMMER Rilis Single Baru "2011"

- Jum'at, 03/12/2021 12:28 WIB
SUPERSTAR DENGAN PENJUALAN PLATINUM 5 SECONDS OF SUMMER Rilis Single Baru "2011"
Dok Wanner musik Indonesia

Memberi penghormatan kepada perjalanan sensasional mereka dari tahun 2011 hingga sekarang dan merayakan sepuluh tahun kesuksesan, band superstarpop/rock 5 Seconds of Summer akan merilis singlebaru berjudul "2011" pada hari ini melalui BMG Records. Pada hari yang sama, band ini akan mengaum kembali untuk tampil  livedengan acara livestreamglobal besar-besaran  "10-year celebration" pada pukul 14:00 PST/ 5pm EST.  Acara ini akan disiarkan secara gratis kepada para penggemar di YouTube, tempat di mana 5 Seconds of Summer memulai kenaikan meteorik mereka satu dekade lalu. Berasal dari Los Angeles, pertunjukannya lebih dari sekadar pertunjukan musik. Selain hitsklasik dari katalog mereka, band ini memulai perjalanan komedi sketsa yang terkait kenangan dan momen khusus selama 10 tahun terakhir, ditambah dengan pertunjukan live pertama dari singlebaru, `2011`.

Pre-save singleini di sinidan acara Livestream dapat disaksikan di sini.

"Tahun ini, kami merayakan 10 tahun 5 Seconds Summer. Tentunya 10 tahun terbaik dalam hidup kita. Untuk menghormati setiap pengalaman, pelajaran, dan orang yang kami temui, kami memutuskan untuk membuat sebuah pertunjukan bertajuk The 5 Seconds of Summer Show. Sesuatu yang bisa mengungkap keteguhan kita untuk berkarya, apresiasi dan cinta yang kami punya untuk penggemar dan batas tak berujung dari makna berada dalam sebuah band. Di atas segalanya, kami menemukan kembali betapa indahnya berbagi cerita kami kepada khalayak luas. Bersamaan dengan itu, kami akan merilis sebuah lagu berjudul 2011 yang merupakan penghormatan kepada masa lalu, dan segudang karya yang akan kita hadirkan kedepannya. Kami menyukai setiap menit berada di band ini. Hari ini adalah perayaan untuk sepuluh tahun lagi dari 5 Seconds of Summer," kata band ini secara kolektif.        

Dibentuk pada tahun 2011, 5 Seconds of Summer adalah band pop / rockmulti-platinum dari Australia yang menampilkan Luke Hemmings (vokal / gitar), Michael Clifford (vokal / gitar), Calum Hood (vokal / bass), dan Ashton Irwin (vokal / drum). Band ini mulai membawa energi punkmurni mereka ke musik pop dan dengan cepat menjadi fenomena global. Mereka dengan cepat dikatakan sebagai "biggest new rock act in the world" oleh Rolling Stone,  dan merupakan satu-satunya band dalam sejarah dengan tiga album studio full-lengthpertama yang memasuki Billboard 200 di posisi No. 1.

Tur dunia beberapa kali, band ini telah menjual lebih dari 2,5 juta tiket konser, menjual lebih dari 12 juta album dan baru-baru ini bergabung dengan BillionsClubeksklusif Spotify dengan single hitmereka `Youngblood`.

 Di antara banyak prestasi, 5 Seconds of Summer telah diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi termasuk 10 penghargaan Musik Eropa, lima penghargaan ARIA, dua MTV Video Music Awards, American Music Award, People`s Choice Award, dua iHeartRadio Music Awards, dan tiga APRA Awards.

Tahun ini menandai perayaan ke-10 mereka bersama.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini