GRENTPEREZ memulai nuansa liburan akhir tahun lewat 2 single Natal klasik

GRENTPEREZ memulai nuansa liburan akhir tahun lewat 2 single Natal klasik
Ist

Setelah musim liburan tahun lalu yang tidak seceria biasanya, penyanyi dan penulis lagu Australia-Filipina grentperez hari ini membagikan dua rilisan cover lagu Natal untuk memulai keriaan akhir tahun ini lewat single “I’ll Be Home This Christmas” dan “Please Come Home This Christmas”. 

grentperez sudah tidak asing lagi dengan persembahan cover lagu-lagu musisi lain. Lewat seri YouTube “Sing U to Sleep”-nya yang viral, grentperez membagikan performa vokalnya yang effortless dan musikalitasnya yang karismatik dengan jutaan pendengarnya di seluruh dunia dari kamar tidurnya.

Masa pandemi grenteperez habiskan untuk mengembangkan sound dan musikalitasnya. Lagu-lagu originalnya seperti “Cherry Wine”, “My Heart It Beats For You”, dan “Clementine” mendapatkan sambutan hangat dari SEA Today, Triple J, DIY, Wonderland, NYLON, Kompas.com, KapanLagi, Medcom.id, dan berbagai publikasi ternama lainnya. Sementara itu, single “Cherry Wine” berhasil masuk ke berbagai chart viral di Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. 

Single-single grentperez selanjutnya seperti "My Heart It Beats For You" dan "Clementine" sukses menghibur penggemarnya di seluruh dunia yang turut berkontribusi di "Official Community Music Video" lagu “My Heart It Beats For You”. 

Lahir di Australia, grentperez adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang lahir di keluarga berlatar belakang Filipina. Saat tumbuh dewasa ia sering mendengarkan The Eagles, The Beatles, dan Queen dengan ayahnya sebelum ia akhirnya menemukan Musiq Soulchild. Saat ia diberikan gitar akustik nylon pertamanya, ia kemudian secara otodidak mempelajari lagu “Lemonade” dari Jeremy Passion  — mempelajari chord, bentuk, dan pola-pola plucking. Di tahun 2013 ia akhirnya memulai channel YouTube-nya sendiri yang telah mendapatkan lebih dari 500 ribu subscribers dan 30 juta view hingga hari ini. 

Dengan segudang materi original yang siap dirilis pada 2022, grentperez masuk ke deretan musisi pendatang baru yang patut diikuti perkembangannya.

TAGS : Musik GRENTPEREZ memulai nuansa liburan akhir tahun lewat 2 single Natal klasik