SUKSES MENGAMBIL PERHATIAN DUNIA, DHRUV RILIS SINGLE TERBARU "STABLE LIFE"

SUKSES MENGAMBIL PERHATIAN DUNIA, DHRUV RILIS SINGLE TERBARU "STABLE LIFE"
Foto oleh: Theo Cottle

Menyusul kesuksesan single “double take” yang mendunia dan masuk ke berbagai chart viral di seluruh dunia, RCA Records mengumumkan bergabungnya penyanyi dan penulis lagu dhruv ke label musik ternama tersebut. Bersamaan dengan pengumuman itu, dhruv hari ini merilis single introspektif terbaru berjudul “stable life”. Ditulis oleh dhruv dan diproduseri oleh Sam Ricci (SZA, Kendrick Lamar), lagu terbaru dhruv masuk ke EP perdananya berjudul ‘rapunzel’ yang siap dirilis pada 21 Januari 2022.

“‘rapunzel adalah sebuah buku kliping yang aku simpan selama tahun-tahun penting dalam hidupku,” ujar dhruv. “Judul EP ini diambil dari potongan lirik di lagu terakhir yang membicarakan tentang masa kecil kita yang kerap adalah masa paling mudah dan paling murni dalam kehidupan kita. Proyek ini tentang aku mencari versi tersebut dalam hidupku.”

Awal tahun ini dhruv merilis video musik single viralnya  “double take” yang disebut Paper Magazine sebagai “sebuah pesan timeless yang banyak orang dapat merasa terhubung dengannya.” Lagu yang dirilis pada 2019 itu telah mengumpulkan lebih dari 170 JUTA stream di Spotify dan masuk ke sejumlah playlist Top Hits di Amerika Serikat, masuk ke berbagai chart Viral 50 di seluruh dunia dan mencapai posisi #1 di Filipina dan Thailand, serta masuk ke 5 besar di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, dan terus tumbuh secara global setelah masuk ke chart Billobard Global Excl. US pada Agustus lalu. 

Pada 2020 dhruv merilis single “moonlight” dan “vulnerable” yang merupakan cuplikan dari warna musik yang akan ia usung di proyek perdananya dan kedua lagu tersebut disambut hangat oleh sejumlah publikasi ternama termasuk NME dan Ones to Watch.

dhruv telah menulis ratusan lagu di piano kamar tidurnya saat ia memulai mengunggah demo-demo musiknya ke internet pada 2017. Dibesarkan di Singapura dengan latar belakang India dan Inggris Raya, dhruv tumbuh dengan musik yang berbagai ragam mulai dari musik Bollywood, lagu-lagu pop tahun 2000an, dan Frank Ocean.

TAGS : Musik SUKSES MENGAMBIL PERHATIAN DUNIA DHRUV RILIS SINGLE TERBARU "STABLE LIFE"