• Sabtu, 27/04/2024 01:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Perdana Tayang di Televisi “My Little Pony: A New Generation”

- Jum'at, 03/12/2021 16:49 WIB
Perdana Tayang di Televisi “My Little Pony: A New Generation”
Dok RTV

Sebagai televisi Ramah Anak 2021 yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Pusat (KPI) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Rajawali Televisi (RTV) berkomitmen untuk menayangkan program-program terbaiknya. Salah satunya akan hadir program Animasi Movieterbaru di bulan Desember ini yang disutradarai oleh Robert Cullen dan José L. Uchadengan judul “My Little Pony: A New Generation.”

 Film animasi besutan CGI My Little Pony: A New Generationmelalui EntertainmentOnedan dianimasikan oleh Boulder Media menyepakati untuk tayang perdana di Televisi Indonesia, dan memilih Rajawali Televisi (RTV) sebagai media televisi yang akan menayangkannya pada 4 Desember, pukul 16:00 wib. Film Animasi ini kelanjutan dari generasi kelima dari franchisemengikuti blockbusterhitMyLittle Pony: The Moviepada tahun 2017. Bercerita  tentang kisah 5 kuda pony bernama Sunny, Izzy, Hitch, Zipp danPippyang tinggal di Equestria. Persahabatan ke-5 kuda ponny ini dihadapkan oleh perbedaan jenis ras dari masing masing kuda pony dan saling terpecah. Tapi Poni Bumi Sunny yang idealis (Vanessa Hudgens) bertekad untuk menemukan cara untuk membawa pesona dan persatuan kembali ke dunia mereka. Bekerja sama dengan Unicorn Izzy (Kimiko Glenn) yang berhati terbuka, pasangan ini melakukan perjalanan ke negeri yang jauh dimana mereka bertemu dengan kuda-kuda lain seperti Pegasi Pipp (Sofia Carson) dan Zipp (Liza Koshy) yang karismatik dan pemberani, serta sesama Poni Bumi Hitch yang selalu bertanggung jawab (James Marsden). Misi mereka penuh dengan kesialan, tetapi sahabat baru ini masing-masing memiliki hadiah unik dan istimewa mereka sendiri yang mungkin hanya dibutuhkan untuk memulihkan sihir di ponyverse ini, dan membuktikan bahwa bahkan kuda poni kecil dapat membuat perbedaan besar.

Bagaimana kelanjutan perjuangan 5 kuda ponny untuk menyatukan ras di negaranya? Saksikan keseruan dan petualangan My Little Pony: A New Generation perdana dan eksklusif hanya di RTV Makin Cakep hari Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini