Rayakan HUT, Indosiar Gandeng Puluhan Artis di Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa

Rayakan HUT, Indosiar Gandeng Puluhan Artis di Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa
Dok Indosiar

Puncak kemeriahan perayaan HUT 27 Indosiar akan terjadi di hari Selasa, 11 Januari 2022 pada “Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan live sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City. Suguhan spektakuler dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group siap memberikan kejutan penampilan lintas genre yang akan membawakan lagu-lagu dangdut yang dipopulerkan Bang Haji sendiri hingga lagu India fenomenal.

Soimah secara “Luar Biasa” akan hadir menghidupkan kembali sosok maestro musik Indonesia, Chrisye. Karya-karya terbaik mendiang Chrisye akan dibawakan penyanyi dengan sebutan “Mak’e” bersama 27 Pantura Angels.

Keajaiban seperti apa yang akan dihadirkan Soimah di “Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa” demi menghidupkan kembali sosok almarhum Chrisye?

Kolaborasi “Luar Biasa” lintas genre lainnya juga akan dihadirkan diva pop Indonesia, Rossa yang akan mengajak pemirsa Indosiar berdendang dengan berkolaborasi dengan Un1ty, Byoode (Aulia DA, Putri DA, Rara LIDA, Meli LIDA, dan Nia LIDA), serta JD Eleven (Gunawan LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, dan Hari LIDA).

Lebih seru lagi, Rossa akan tampil bersama Nassar menyanyikan lagu-lagu cinta. Nassar yang kerap disapa Oppa Nassar Kiyowo juga disiapkan tampil memukau dengan kejutan luar biasa. Mungkinkah Nassar menyanyikan lagu berbahasa Korea?

Kostum spektakuler seperti apa yang kali ini akan dikenakan Nassar di “Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa”? Bersiap pula menjadi saksi kemunculan “Luar Biasa” dari keluarga kecil yang tengah berbahagia, LESLAR (Lesti DA & Rizky Billar) bersama buah cinta mereka Baby L.

Kira-kira apa yang mereka bertiga sudah siapkan untuk para penggemarnya? Temukan jawabannya hanya di “Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa”

TAGS : Musik Rayakan HUT Indosiar Gandeng Puluhan Artis di Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa