Jamie Miller Bergabung dalam Soundtrack Serial TV Korea, `Snowdrop`

Jamie Miller Bergabung dalam Soundtrack Serial TV Korea, `Snowdrop`
Dok Wanner MusIm Indonesia

Penyanyi/penulis lagu pop internasional yang sedang naik daun, Jamie Miller bergabung dalam soundtrackserial TV Korea primetime, Snowdrop, yang dibintangi Jung Hae In ("D.P.", "Something In The Rain) dan Jisoo  dari BLACKPINK. Single`Wishes(Snowdrop OST)` dirilis pada tanggal 15 Januari, pukul 18.00 KST.

Saat ini, Snowdrop menjadi salah satu serial TV Korea dengan rating tertinggi (diproduksi by JTBC Studios dan Dram House), mencakup hubungan romantis antara Young-ro (Jisoo), seorang mahasiswa perempuan Korea Selatan, dan Su-ho (Jung Hae In), seorang mata-mata Korea Utara, sebelum pemilihan presiden 1987. Serial ini    juga merupakan proyek pertama sejak Disney Plus mengudara di Korea, yang disebut sebagai Disney Plus Original di luar Korea.

Dimainkan pertama kali di episode 7, lagu `Wishes`milik Jamie Miller jelas menggambarkan dan menangkap chemistry dari pemeran utama, dimana ia berbicara tentang rasa sakit seseorang ketika mencintai orang dan berada dalam sebuah hubungan yang sebenarnya tidak diinginkan. Lagu ini juga ditulis oleh penyanyi-penulis lagu Korea, J.UNA ("Butterfly" Nevertheless OST).

Lahir dan dibesarkan  di  Wales,  Jamie Miller saat ini melejit dengan cepat di kancah musik  global, terutama  dengan singlehitviralnya,"Here`sYourPerfect,"bertahan sepanjang 13 minggu di chartBillboard Global Ex-US dan telah mengumpulkan lebih dari 280 juta streamingglobal dan 76 juta views untuk konten video. Lagu ini    juga telah mendapatkan pujian kritis dari orang-orang seperti Rolling Stone, menyatakan lagu ini sebagai"a plinking piano ballad that swells quickly to arena size"dan lebih lanjut memprediksi"it’s possible that the song will be performed in arenas before long."Sementara itu, beberapa bulan terlihat Jamie Miller berkolaborasi dengan penyanyi dan dan co-writer"Here`s Your Perfect", Salem Ilese sebagai versi duet yang menakjubkan dari lagu tersebut, di samping duet dalam lagu patah hati bersama DJ/produser Alan Walker yaitu “Running Out of Roses”yang memulai debutnya di # 32 di Billboard Hot Dance/Electronic Songs Charts.

TAGS : Musik Jamie Miller Bergabung dalam Soundtrack Serial TV Korea `Snowdrop`