Pangeran Lantang dan Aisyah Aqilla Apa Cinlok di Sinetron Video Janet & Jamilah

Setelah sukses meluncurkan Vidio Sinetron perdana “My Love My Enemy” yang telah ditonton jutaan kali, kini mengawali tahun 2022, Vidio kembali menghadirkan Vidio Sinetron yang ringan dan menghibur berjudul “Janet & Jamilah”. Turut dibintangi oleh Aisyah Aqila, Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus, Amara Sophie, Rachel Patricia, Ratu Rafa dan deretan artis pendukung berbakat lainnya “Janet & Jamilah” segera tayang mulai 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB dan episode berikutnya akan hadir setiap hari eksklusif hanya di Vidio.

Vidio Sinetron: Janet & Jamilah segera tayang 28 Januari 2022. Gratis dan eksklusif di Vidio

Janet & Jamilah sendiri menceritakan kisah sepasang remaja kembar yang terpisah sedari bayi karena sebuah musibah yang mengakibatkan wafatnya kedua orang tua mereka. Janet (Aisyah Aqila) kemudian tumbuh menjadi remaja cantik dan lembut yang dikelilingi sahabat, yaitu Karin (Ratu Rafa) dan Becky (Callista Mercy), serta pacar yang memanfaatkannya bernama Ardan (Fadi Alaydrus). Sementara Jamilah (Aisyah Aqila) hidup di desa menjadi remaja pemberani dan kuat bersama ayah angkatnya, Somat (Sony Gunawan).

Jamilah pun pergi merantau ke Jakarta untuk mencari orang tua kandungnya. Sialnya, Jamilah pun tertabrak oleh Gilang (Pangeran Lantang), teman Janet di

  sekolah. Salah paham, Gilang mengira Jamilah adalah Janet. Sementara, di waktu yang bersamaan, Janet juga mengalami kecelakaan. Sejak saat itulah, Jamilah yang juga menjadi lupa ingatan harus beradaptasi dengan lingkungan barunya sebagai Janet. Di sekolah, Jamilah menjadi dekat dengan Gilang, yang awalnya berniat jahat kepada Janet. Sementara Ardan, harus berusaha meraih hati Jamilah agar tetap bisa dimanfaatkan.

Hingga akhirnya Janet dan Jamilah bertemu, mereka bekerja sama dengan Ardan dan Gilang untuk mengungkap kejahatan Lola (Shareefa Danish), dalang dari peristiwa yang memisahkan mereka dari bayi.

Aisyah Aqilah berperan sebagai Janet & Jamilah, mengaku senang terlibat di Vidio Sinetron Janet & Jamilah. “Memerankan karakter saudara kembar merupakan sesuatu yang baru untuk aku, tentu saja ada kesulitan di awal, namun berkat serta selalu berlatih dan berdiskusi dengan team yang ada untuk mengevaluasi karakter yang sedang aku perankan menjadi lebih mudah untuk dijalani ” jelas Aisyah.

Masih di kesempatan yang sama, Pangeran Lantang sebagai Gilang pun bercerita tentang hal yang paling disukai dari perannya dalam Vidio Sinetron ini. “Hal yang paling aku suka dari Gilang adalah dia orang yang sederhana dan tidak neko-neko, pembawaannya juga cool, dan apa adanya. Selain itu, untuk mendalami peran kalem dari Gilang, aku jadi lebih banyak untuk sharing dengan tim yang ada sehingga aku bisa mendalami peran Gilang yang kalem tersebut.” jelas Pangeran.

Lebih lanjut, Fadi Alaydrus yang berperan sebagai Ardan juga turut menceritakan ketertarikannya bergabung di series ini, “Ketertarikan aku untuk bergabung dengan series ini, karena aku berperan sebagai tokoh yang sangat berbeda dengan diriku sendiri (Fadi). Kalau Ardan itu, lebih meledak-ledak dan emosian yang akan sangat menantang untuk aku eksplor.” imbuh Fadi

“Janet & Jamilah” akan tayang perdana mulai 28 Januari 2022 dan akan tayang setiap hari pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

TAGS : Film Pangeran Lantang dan Aisyah Aqilla Apa Cinlok di Sinetron Video Janet & Jamilah