• Jum'at, 29/03/2024 16:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Pelantun Lagu “Way Back Home” SHAUN Rilis Single Baru dengan YUNA Berjudul “So Right”

- Rabu, 16/02/2022 14:25 WIB
Pelantun Lagu “Way Back Home” SHAUN Rilis Single Baru dengan YUNA Berjudul “So Right”
Dok Wanner Musik Indonesia

SHAUN melalui Unbound Entertainment Group hari ini mengumumkan singlebaru kolaborasi dengan Yuna yang sangat dinantikan "So Right", yang akan dirilis pada hari Kamis, 24 Februari 2022, pukul 16:00 WIB viaWarner Music Korea.

Perpaduan nada di lagu terbaru "So Right" karya duosoulfuldan electrifying, Yuna dan SHAUN ini mampu memancing emosi-emosi terpendam. Tak heran, karena pasangan ini merupakan jagoan di bidangnya masing-masing; Yuna sang penulis lirik, dan SHAUN yang kerap memproduksi lagu hit.

Single"So Right" bukan sekedar lagu biasa; Ia menceritakan perjalanan yang diciptakan oleh sang duountuk memunculkan emosi sensual dan harapan kepada para pendengar bahwa cinta ada di sekitar kita jika kita yakin dan percaya. 

Perjalanan dimulai dengan Unbound Entertainment dan fokus mereka pada multikulturalisme yang berkelanjutan di industri ini. Khusus untuk proyek ini, mereka memilih untuk menghormati budaya Asia-Amerika. Seluruh anggota tim berasal dari Asia demi memperkaya perspektif untuk dinikmati oleh pendengar di seluruh dunia.

Dibuka dengan melodi yang catchy, Yuna memperkenalkan dirinya sebagai musisi Malaysia-Amerika, dengan vokalnya yang sederhana. Ia dengan cepat membuat kita tertegun dengan setiap kata yang diucapkan dan perasaan yang ia sampaikan. Yuna membangun vokalnya dengan penuh perhatian, sehingga membangun suasana yang dipadu dengan alunan gitar yang sensual, menampilkan emosi baru dalam single"So Right" .

SHAUN dengan pola pikir nya yang khas, tidak pernah gagal memesona penonton. SHAUN mampu menangkap gairah melalui suaranya, memberikan ciri khas pada lagu "So Right."

SHAUN, yang juga seorang produser, membuat lagu dengan hookyang catchy, suara petikan jari, dan dentuman yang seru - hal-hal yang diperlukan untuk membuat lagu hit, "So Right." Untuk rilis ini, Shaun mendengarkan inner soundnya untuk memberikan sentuhan berbeda pada lagu ini yang digambarkan sebagai suara kedewasaan yang akan disukai para penggemar.

SHAUN adalah produser, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, dan saat ini adalah DJ dengan angka streamingterbanyak di Asia. Shaun adalah artis di balik single mega-hit`Way Back Home,` yang meraih lebih dari 2 miliar streamingdi seluruh dunia dan telah menduduki peringkat nomor 1 di berbagai tangga lagu digital di Asia. Shaun juga merupakan 10 artis pria K-Pop dengan streamingterbanyak di Spotify pada tahun 2019, 2020, dan 2021.

Via Warner Music Korea, “So Right” akan dirilis di semua platform streaming pada beberapa tanggal berikut:

Korea - 24/2/22 Kamis pukul 16:00 WIB

AS - 24/2/22 Kamis pukul 16:00 WIB

Tags

Artikel Terkait

Terkini