• Jum'at, 19/04/2024 10:00 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PENYANYI R&B AMERIKA SERIKAT thuy RILIS VIDEO KLIP TERBARU "figured u out"

- Senin, 28/02/2022 14:51 WIB
PENYANYI R&B AMERIKA SERIKAT thuy RILIS VIDEO KLIP TERBARU "figured u out"
thuy ( Ist )

Menyusul dirilisnya seri video penampilan live lagu “universe” dan “u got me” miliknya, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, thuy, hari ini merilis video klip terbarunya untuk single “figured u out”. Lagu-lagu tersebut diambil dari EP perdananya, ‘i hope u see this’, yang telah sukses mengumpulkan lebih dari 20 juta stream secara global. EP tersebut mendapatkan pengakuan dari beragam publikasi dunia termasuk di Asia termasuk SEA Today, Billboard Indonesia, dan Nylon Manila termasuk 13 stasiun radio di Tanah Air yang telah memainkan lagu “figured u out”.

Video klip “figured u out” tayang perdana di akun TikTok thuy bersamaan dengan cuplikan single thuy selanjutnya, “inhibitions”.

Musisi R&B keturunan Vietnam tersebut bertujuan untuk menonjol di dunia musik pop hari ini. Musik selalu menemani thuy seiring ia beranjak dewasa dan saat ia menginjak usia 9, thuy bercita-cita menjadi seorang bintang pop. Namun tanpa satu pun orang yang mirip dengannya yang ia idolakan semasa kecil, thuy terpaksa mengubur impian tersebut dan menempuh karir di ilmu obat-obatan. Setelah menghabiskan beberapa tahun di ranah tersebut, ia kemudian memilih untuk menempuh karir di dunia musik.

Sejak itu, thuy yang sekarang tinggal di Los Angeles telah merilis karya-karya yang menonjolkan kemampuan vokalnya yang indah, kemampuan penulisan lagunya yang luar biasa, dan style R&B modern-nya yang khas. Dengan lebih dari 85 juta stream secara global di seluruh katalog musiknya dengan dukungan dari beragam publikasi ternama dunia termasuk Billboard, Paper, dan Harper`s Bazaar, thuy membuktikan bahwa ia masuk ke jajaran musisi-musisi yang patut diperhatikan perkembangannya di industri musik saat ini.

Saat ini, Jakarta masuk ke daftar Top 5 Streaming Market thuy bersama dengan Bangkok, Thailand dan Quezon City, Filipina.

Tags

Artikel Terkait

Terkini