Vidio Sinetron “Nania Lain Dunia”, Kisah Remaja yang Masuk ke Dunia Paralel.

Vidio Sinetron “Nania Lain Dunia”, Kisah Remaja yang Masuk ke Dunia Paralel.
Dok Video

Diperankan oleh artis muda pilihan Indonesia Dania Salsabila, Ciccio Manassero, Cassandra Lee, Atiq Rachman dan lainnya.

Vidio kembali menghadirkan sinetron terbaru untuk menghibur hari-hari para penonton. Setelah Vidio Sinetron Janet & Jamilah berakhir dan sukses ditonton oleh jutaan penonton, kini Vidio menghadirkan sinetron terbaru berjudul Nania Lain Dunia.

Vidio Sinetron: Nania Lain Dunia segera tayang 8 Maret 2022. Gratis dan eksklusif di Vidio

Nania Lain Dunia sendiri menceritakan tentang Nania (Dania Salsabilla) yang tidak tahan dengan sifat sang ayah yang gila kerja. Karena sikap sang ayah, Dania merasa kesepian dan memutuskan untuk kabur dari rumah. Saat dalam perjalanan kabur, mobil yang dikendarai oleh Nania mengalami kecelakaan karena jatuhnya sebuah meteor. Kecelakaan ini mengakibatkan Nania dan Titan (Ciccio Manassero) jatuh ke dunia paralel.

Mereka bertemu dengan Amara (Cassandra Lee) yang di dunia nyata adalah gadis pintar dan teladan di sekolah, namun di dunia paralel ia menjadi primadona di sekolah yang tukang bully. Tak hanya Amara, di dunia paralel, Nania dan Titan juga bertemu dengan orang-orang yang juga mereka kenal di dunia nyata, namun dengan sifat dan kehidupan yang sangat berbeda.

Dania Salsabilla mengaku karakternya di sinetron ini cukup menantang. “Karena memerankan dua karakter yang sangat berbeda, aku harus lebih banyak explore dengan cast lainnya dan para kru di lokasi.” jelas Dania.

Ciccio Manassero bercerita tentang cara membangun chemistry dengan lawan mainnya selama shooting. “Kalau di sini kita membangun chemistry dengan cara sering-sering ngobrol dan membangun suasana. Selain itu kita juga saling menghormati satu sama lain, jadi bonding-nya juga lebih dapet sih.” kata Ciccio.

Cassandra Lee sebagai Amara juga turut berbagi cerita keseruan syuting Nania Lain Dunia. “Syutingnya sangat seru sih buat aku. Karena karakter Amara sendiri adalah karakter yang two-faced, jadi ini cukup seru untuk aku memainkan peran yang berbeda ini.” tambah Cassandra.

Nania Lain Dunia tayang perdana mulai 8 Maret 2022 setiap hari pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio. Penonton dapat download dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan penonton untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang, serta serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, dan drama Thailand.

TAGS : Film Vidio Sinetron “Nania Lain Dunia” Kisah Remaja yang Masuk ke Dunia Paralel.