• Jum'at, 26/04/2024 17:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PENYANYI R&B AMERIKA SERIKAT thuy MERILIS SINGLE TERBARU
"inhibitions (feat. P-LO)"

- Jum'at, 18/03/2022 13:19 WIB
PENYANYI R&B AMERIKA SERIKAT thuy MERILIS SINGLE TERBARU
"inhibitions (feat. P-LO)"
thuy ( ist )

Musisi R&B Amerika Serikat, thuy, hari ini merilis single terbaru berjudul “inhibitions” yang turut menampilkan musisi hip-hop dan rapper P-Lo. Single“inhibitions” dirilis setelah thuy membagikan video klipfigured u outbulan laluyang diambildari EP perdananya‘i hope u see this’ yang hingga kini telah meraih lebih dari 28 juta streams secara global sejak dirilis pada Oktober 2021 lalu. EP perdana thuy tersebut difitur di berbagai publikasi ternama dunia termasuk di Asia sepertiSEA Today, Billboard Indonesia, dan Nylon Manila.

“‘inhibitions’ adalah sebuah lagu yang menyenangkan tentang saat kita memberitahu seseorang bahwa merekalah satu-satunya pilihan kita,” kata thuy.“Walaupun ada banyak orang lain yang datang dan berusaha untuk mendekati kita, tetapi tidak ada yang sebanding dengan satu orang spesial tersebut. Jadi hanya dialah satu-satunya yang ingin kita berikan perhatian.”

Seorang musisi Amerika Serikat dengan darah Vietnam, thuy ingin tampil berbeda di dunia musik pop R&B hari ini. Musik selalu menemani thuy seiring ia beranjak dewasa, dan ketika menginjak usia 9 tahun, thuy memiliki cita-cita untuk menjadi seorang bintang pop. Namun tanpa satu orangpun yang mirip dengannya yang dapat ia jadikan contoh, thuy terpaksa mengubur impian tersebut dan menempuh karir di industri medis. Merasa tidak puas di ranah tersebut setelah menghabiskan beberapa tahun, thuy kemudian memilih untuk menempuh karir di dunia musik.

Sejak itu, thuy yang sekarang tinggal di Los Angeles telah merilis sejumlah karya yang menonjolkan kemampuan vokal primanya, talenta menulis lagunya yang luar biasa, dan
styleR&B modern-nya yang khas. Dengan lebih dari 85 juta stream secara globaldan dengan dukungan dari beragam publikasi ternama dunia termasuk Billboard, Paper, dan Harper`s Bazaar, thuy telah membuktikan bahwa dirinya masuk ke jajaran musisi-musisi yang patut diperhatikan perkembangannya di industri musik dunia saat ini.

Saat ini, dengan lebih dari 2.2 JUTA pendengar per bulan menurut data streaming,
Jakartaduduk di posisi #1 Top Cities thuy.

Tags

Artikel Terkait

Terkini