Titi Kamal berkolaborasi dengan fashion lokal KAMI

Dalam  rangka menyambut ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2022, Titi Kamal berkolaborasi dengan fashion lokal KAMI  meluncurkan Raya Collection bertajuk Friendship Trilogy. Titi Kamal dan Christian Sugiono akan meluncurkan koleksi Adanna karena dianggap menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan setia bersama pasangan.

Tak hanya menjadi model, rupanya Titi memiliki banyak peran dalam proses pembuatan koleksi Adanna tersebut.

"Aku terlibat dalam ide-ide perumusan koleksi, misalnya persahabatan atau adventure. Termasuk sampai ke final touch. Aku juga ikut dalam pemilihan warna dan motif di virtual meeting. Tahun ini sepertinya warna yang dikeluarkan lebih ke Gold atau pastel," jelas aktris berusia 40 tahun itu.

Titi mengaku sudah sangat nyaman dengan berbagai model desain dari Kami. Menurutnya, desain yang ditampilkan selalu sesuai dengan selera fashionnya yang simpel dan elegan.

"Dari dulu aku memang sudah mengkoleksi Kami. Bahannya nyaman, enak dipakai dan aku sering pakai untuk acara outdoor maupun dalam ruangan. Adem dan sama sekali gak gerah. Aku juga suka dengan semua modelnya karena gampang di mix and match," ungkap Titi.

Lebaran kali ini, Titi Kamal bahkan mengaku sudah mempersiapkan empat model baju lebaran yang nantinya akan dipakai untuk berkeliling ke rumah keluarga besar.

TAGS : Fashion Titi Kamal berkolaborasi dengan fashion lokal KAMI