• Jum'at, 19/04/2024 19:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Merespon Antusiasme Pengunjung IIMS Hybrid 2022: DP 5 Juta Saja untuk 100 konsumen Pertama

- Selasa, 05/04/2022 19:35 WIB
Chery Merespon Antusiasme Pengunjung IIMS Hybrid 2022: DP 5 Juta Saja untuk 100 konsumen Pertama
Ist

PT Chery Motor Indonesia menyatakan resmi kembali ke pasar Tanah Air dengan berbagai strategi, jaringan, dan komitmen baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia. Kepastian ini diungkapkan pada brand launchingChery yang dilakukan pada press dayIndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tanggal 31 Maret 2022 yang lalu. Melalui kehadirannya pada IIMS Hybrid 2022, Chery juga menekankan semangat untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen Indonesia dengan slogan “New Chery, New Product, New Experience” yang menjadi tema boothselama pameran berlangsung. Di IIMS kali ini Chery langsung menampilkan lima produk yang diproyeksikan untuk meluncur di pasar Indonesia mulai semester kedua tahun ini. Kelima produk tersebut, yaitu EQ1, Omoda5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Menurut  data yang dikalkulasi oleh tim Chery, setiap harinya terdapat rata-rata 2.000 pengunjung yang menghampiri booth Chery sejak 31 Maret sampai 4 April 2022. Antusiasme pengunjung juga dirasakan oleh para sales promotion girlsdan tim Chery yang bertugas, tidak hanya menanyakan mengenai detil featureproduk, tetapi juga kapan pembelian bisa dilakukan. “Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking. Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022,”ujar President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong.

Saat ini Chery hanya akan membuka Pre-bookingselama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, yaitu sampai tanggal 10 April 2022. Pre-Bookingdapat dilakukan di boothChery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama. Adapun manfaat yang bisa didapatkan oleh 100 konsumen pertama adalah sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking, miniatur Tiggo 7 Pro, dan E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit kepada konsumen. “Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery dan membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami, yaitu advanced technology, fashionable design, dan high quality, Chery mampu menggugah keinginan konsumen Indonesia untuk memiliki produk Chery,” tambah Tao

Hal yang menarik dari pre-bookingini adalah karena Chery tidak membatasi tipe mana yang boleh dipilih oleh konusmen, namun tentu kehadirannya di Indonesia akan berdasarkan urutan peluncuran tiap-tiap produk. Konsumen diperbolehkan untuk melakukan pre-bookingdari keempat unit yang dipamerkan selama IIMS Hybrid 2022 yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, yaitu: OMODA 5, SUV Crossover dengan desain futuristik dan sporty; Skytour, SUV keluarga dengan ruang kabin yang luas untuk kelasnya; dan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, seri SUV andalan Chery yang sudah laris di berbagai negara. Kelima tipe ini hadir dengan tampilan premium, yang memang menjadi positioning Chery saat ini.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini