• Jum'at, 29/03/2024 07:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Kompetisi Kian Memanas, Dewi Persik Akan Meriahkan Panggung Syair Ramadan 2022

- Rabu, 20/04/2022 15:24 WIB
Kompetisi Kian Memanas, Dewi Persik Akan Meriahkan Panggung Syair Ramadan 2022
Dok GTV

Semakin dekat dengan malam penentuan Grand Final, minggu kompetisi semakin memanas di panggung Syair Ramadan 2022. Minggu ini merupakan minggu terakhir Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky untuk menyaring siapa saja talenta bercahaya yang pantas untuk lolos ke babak Semi Final dan Grand Final yang akan diselenggarakan minggu depan, 27 & 28 April 2022. Disaat yang bersamaan, minggu ini juga merupakan kesempatan emas untuk Sulis dan Danang sebagai mentor untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para talenta bercahaya yang datang dari berbagai penjuru tanah air.

Dengan semakin memanasnya kompetisi, tentunya standar penilaian yang diterapkan oleh Inul Daratista, Armand Maulana dan Ust.Zacky semakin selektif. Datang dari berbagai penjuru tanah air, terbukti, para talenta bercahaya yang berhasil lolos mampu membuat para Juri berdecak kagum serta memberikan standing ovation. Aksi pembawaan panggung yang ditampilkan pun tak jarang mampu menyentuh relung sanubari siapapun yang menyaksikan mereka.

Talenta bercahaya penuh bakat telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Zahra asal Cimahi, remaja cantik berusia 17 tahun ini mengikuti Syair Ramadan 2022 karena ingin membantu perekonomian keluarganya, Irfan asal Probolinggo harus kuat dengan perjuangan hidup berpisah dengan sang ayah kandung, Adibah asal Malang seorang guru bahasa inggris, Fanani asal Jakarta siap menaklukkan panggung kompetisi dengan suaranya yang unik, Anna asal Tidore berjuang menguatkan hati berkompetisi saat sang ayah sedang berjuang melawan kanker, Elsa asal Pekalongan dengan suara menyejukkan hati, Reyhan asal Bogor dengan aksi panggung memikat hati, Mutiara asal Pangandaran datang berkompetisi dengan restu dan cinta terhadap nenek tersayang. Dan masih banyak lagi talenta – talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata.

Saksikan program Syair Ramadan, LIVE mulai malam ini setiap Rabu & Kamis pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang

Tags

Artikel Terkait

Terkini