• Jum'at, 19/04/2024 21:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Tiggo 7 Pro Curi Perhatian Lewat Tampilan Eksterior, Interior, dan Inovasi Teknologinya

- Senin, 25/04/2022 20:53 WIB
Tiggo 7 Pro Curi Perhatian Lewat Tampilan Eksterior, Interior, dan Inovasi Teknologinya
Ist

PT Chery Motor Indonesia (Chery) tengah mempersiapkan peluncuran produk-produk unggulannya, sebagaimana yang telah diperkenalkan secara kolektif pada Indonesia International Motor Show Hybrid 2022, terdapat empat SUV dan satu EV yang diprediksi oleh Chery akan potensial mengisi kebutuhan pasar otomotif Indonesia. Satu model SUV yang telah disebutkan oleh manajemen Chery akan menjadi produk pembuka kehadiran Chery di Indonesia adalah Tiggo 7 Pro. Kehadiran Tiggo 7 Pro dengan fitur global selama sebelas hari dalam IIMS Hybrid 2022 merupakan kesempatan baik untuk mendapatkan kesan pertama dari para pengunjung yang merupakan konsumen potensial Chery.

“Kami sangat senang mendapat sambutan yang begitu baik. Selama sebelas hari, booth kami dikunjungi oleh hampir 24.000 orang dan antusiasme pengunjung booth terlihat jelas dari berbagai pertanyaan yang mereka ajukan untuk memahami lebih jauh mengenai produk-produk yang kami pamerkan, termasuk Tigo 7 Pro. Artinya, mereka ingin mengenal lebih jauh Tiggo 7 Pro agar dapat secara serius mempertimbangkan kepemilikannya. Melihat antusiasme pengunjung, maka manajemen Chery juga terjun langsung untuk berinteraksi dengan para pengunjung agar dapat mengetahui secara langsung kesan dan harapan mereka terhadap Chery,”ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Kesempatan IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung selama sebelas hari juga dimanfaatkan oleh Chery untuk melakukan survey agar dapat mengetahui pendapat pengunjung terhdadap produk-produk yang dipamerkan, terutama Tiggo 7 Pro. Dari 71 orang yang bersedia menjawab secara intensif, terdapat empat hal yang paling menarik dari Tiggo 7 Pro. Sebanyak 25% merasa paling tertarik dengan tampilan eksterior, termasuk styledan warnanya. Selanjutnya, sebanyak 23% mendapat stimulasi ketertarikan Tiggo 7 Pro dari sisi interiornya, yaitu dari dasbor yang menggunakan bahan soft touchsehingga tetap elegan walaupun bergaya sporty, juga luas dan nyamannya kabin yang dapat meningkatkan kemudahan berkendara.

Fitur teknologi pada Tiggo 7 Pro disukai oleh 17% responden, yaitu dengan adanya detil fitur Halo Chery, wireless charger, head unityang sudah full touch screendan mudah dijangkau oleh pengemudi, serta LCD Clustercanggih yang sudah saling terintregasi pada setiap komponen yang ada di mobil. Kemudian 10% responden memiliki ketertarikan utama pada mesin, transmisi, dan kecepatan yang merupakan kombinasi dari turbo dan CVT 9, sementara fitur keamanan mendapatkan 8% perhatian dari responden karena menghadirkan Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT) 

Kesan berkelas yang kini menjadi positioningproduk Chery ternyata juga dapat ditangkap oleh para pengunjung booth, baik dari sisi tampilan interior dan eksterior, kekuatan platform yang merupakan hasil terbaik dari proses R&D yang panjang, serta beragam inovasi teknologi yang sudah dipatenkan, sehingga secara keseluruhan dapat memenuhi kebutuhan keluarga maupun anak muda Indonesia. Selain boothyang tak pernah sepi, tak sedikit juga pengunjung mencoba mengendarai Tiggo 7 Pro di area test drive. Salah satu peserta test drivememberikan testimoni bahwa Chery tidak hanya bagus secara desain luarnya tetapi detail hingga ke dalam interiornya juga sangat bagus, selain itu kenyamanan suspensinya sangat cocok untuk tipe jalanan yang ada di Indonesia.

“Kesan positif yang diberikan para pengunjung dalam survey ini juga menjadi penegasan bahwa produk yang dibawa oleh Chery benar-benar mengimplementasikan pilar brand Chery, yaitu advanced technology, fashionable design, danhigh quality,” tambah Tao.

Selain mendapatkan kesan yang positif dari produk-produk yang dipamerkan, Chery juga mendapat penghargaan sebagai Best New Comer IIMS Hybrid 2022 yang diberikan oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara. Lebih dari itu, apresiasi terhadap keseriusan partisipasi Chery dalam IIMS Hybrid 2022  juga terlihat dari bagaimana Chery mempersiapkan garda depan tenaga promosi mereka, yaitu para usher, yang elegan dan sigap melayani pertanyaan pengunjung booth, sehingga akhirnya salah satu dari para usherChery berhasil mendapatkan predikat sebagai The Most Favorite Miss IIMS Hybrid 2022.

Melihat antusiasme dan tanggapan para pengunjung boothmembuat Chery semakin optimis bahwa produk-produknya dapat diterima konsumen di Indonesia. Kehadiran Chery di Indonesia tidak hanya sekedar menjual produk, namun Chery juga akan membangun pabrik di Indonesia dan akan menjadikan Indonesia sebagai pusat penelitian dan produksi untuk produk-produk setir kanan mereka. Chery memiliki komitmen untuk melayani dan memberi pengalaman yang baik kepada konsumen Indonesia dengan kehadiran 100dealerpertama di kota-kota besar yang ada di Indonesia dengan 70 dealerdi antaranya akan siap pada akhir tahun ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini