Mencoba Tuk Melupakan Namun Semakin Rindu, Segara Merilis “Rupanya Kurindu”

Mencoba Tuk Melupakan Namun Semakin Rindu, Segara Merilis “Rupanya Kurindu”
Dok Musica Studio’s

Solois  dari Musica Studios ini baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Rupanya Kurindu’. Lagu ini menceritakan tentang hati yang masih rapuh setelah berpisah dengan seseorang, dimana kenangan tersebut masih tersisa dan terus menerus menghantui. Mencoba untuk melupakan, namun ternyata semakin rindu.

Segara mengungkapkan, “Lagu ini bercerita tentang betapa sulitnya melupakan orang terkasih yang sudah tidak bersama lagi. Meskipun sudah berusaha keras mencari cara untuk  melupakan, tetap saja rindu pemenangnya. Pada akhirnya hanya rasa pasrah dan jatuh tenggelam dalam kerinduan.”

Tak hanya itu, Segara menceritakan tentang proses pembuatan lagu ini, “Seperti sebelumnya, lagu ini saya garap bersama Opung (Irwan Simanjuntak) dari hanya sebuah demo berupa gitar. Instrumen gitar direkam secara asli agar lagu ini terdengar lebih syahdu.” ucapnya.

“Waktu terus berjalan maju. Masih saja semua tentang kamu”. Ini merupakan potongan lirik lagu yang mengartikan bahwa meskipun waktu sudah berlalu, pikiran tentang seseorang tetap bisa melekat. Berpadu dengan instrumen gitar yang mengarah ke akustik, menjadikan lagu ini terasa lebih tentram untuk didengarkan.

Harapan Segara dalam lagu ‘Rupanya Kurindu’ ini adalah semoga dapat menjadi penghibur untuk siapa saja yang mendengarkannya, karena yakinlah bahwa banyak yang terwakilkan di lagu ini. Ia pun berharap agar siapapun yang tengah terjebak di dalam kerinduan, jangan terjerumus terlalu dalam. Karena saat kita kehilangan seseorang, nikmati saja prosesnya karena kesedihan merupakan proses yang manusiawi.

Music Video “Rupanya Kurindu” dari Segara sudah bisa disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s. Untuk seluruh lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel.

 

Music Credits:

 

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Music Producer: Irwan Simanjuntak

Song: Pika Iskandar

Lyrics: Pika Iskandar

Publishing: Indo Semar Musik Publiser

Label & Distribution: Musica Studio’s

TAGS : Musik Mencoba Tuk Melupakan Namun Semakin Rindu Segara Merilis “Rupanya Kurindu”