WHY DON’T WE RILIS SINGLE UNTUK MUSIM PANAS “JUST FRIENDS”

WHY DON’T WE RILIS SINGLE UNTUK MUSIM PANAS “JUST FRIENDS”
Ist

Band multi-talenta Why Don`t Wemerilis single baru untuk musim panas mereka "Just Friends" – tersedia sekarang viaAtlantic Records. Ditulis sendiri oleh band, bersama JKash(Charlie Puth, Maroon 5),Jakob Hazell(Nick Jonas, Charli XCX),Svante Halldin(Rita Ora, Nick Jonas) danAmanda "Kiddo" Ibanezdan diproduksi olehJack & Coke(Nick Jonas, Charli XCX), perilisan ini mengikuti single"Let Me Down Easy (Lie)" sebagai lagu baru kedua mereka di tahun 2022.

"`Just Friends` adalah single baru yang menyenangkan di musim panas! Kami menulisnya di Miami beberapa bulan yang lalu dan hari itu merupakan salah satu hari paling menyenangkan yang pernah kami lalui di studio. Lagu ini adalah tentang perasaan klasik ingin menjadi lebih dari teman dengan seseorang yang telah Anda kenal sejak lama, dan semua emosi yang menyertainya. Kami berharap semua orang akan memutar lagu ini keras-keras sambil menurunkan jendela mereka sepanjang musim panas!"

WHY DON’T WE

Sejak debut mereka pada tahun 2016, Why Don`t Wetelah mengumpulkan lebih dari 3 miliar global career streams, lebih dari 930 juta views di YouTube, 7 juta followersInstagram, dua singlebersertifikat Platinum RIAA, lima singlebersertifikat RIAA Gold, duasingleTop 20 di radio Pop, dan dua album Top 10 di chart Billboard 200. Mengambil pendekatan inovatif dan tidak konvensional untuk merilis musik baru dan secara aktif melibatkan basis penggemar mereka yang tengah berkembang pesat, band ini mengeluarkan lima EP pertama mereka dalam tahun pertama mereka bersama dan tak lama setelah itu diikuti dengan album perdana 8 Letters perdana mereka pada tahun 2018. Tidak lama setelah itu, pada tahun 2019 mereka merilis singlebaru setiap bulan, termasuk hitsseperti "Big Plans," "I Don`t Belong In This Club" yang menampilkan Macklemore, dan hityang diproduksi Ed Sheeran/Steve Mac"What Am I." 

Grup kuintet asal Los Angeles yang beranggotakan Daniel Seavey, Corbyn Besson, Jonah Marais, Jack Avery, dan Zach Herronini kembali ke prinsip dasar, yaitu dengan mematikan semua media sosial dan mengambil instrumen musik untuk menulis, merekam, dan memproduksi sendiri musik mereka. Dimulai dengan single pertama "Fallin` (Adrenaline)" yang berhasil masuk di jajaran Billboard Hot 100, album The Good Times and The Bad Ones memperoleh debut tertinggi mereka dengan menduduki peringkat 3 di Billboard 200 dan peringkat 1 di chartpenjualan album. 

Why Don`t Wemuncul kembali dengan singlesukses mereka "Love Back" pada akhir 2021, terdengar kembali lebih segar setelah melewati tahun yang bergejolak dan menandai awal dari era baru mereka yang menarik. Band ini juga bekerja sama dengan produser multi-PlatinumJonas Blueuntuk kolaborasi smashmereka "Don`t Wake Me Up," yang semakin memperkuat semangat kreativitas dan kontrol mereka yang baru ditemukan.

Why Don`t Wetelah menjual habis tiket konser mereka untuk tur di Amerika Utara dan tur global dimana mereka adalah bintang utamanya. Selain tampil di panggung bersejarah seperti Radio City Music Hall(tiket terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 jam) dan Madison Square Garden(bagian dari  iHeartRadio Jingle Ball Tour), Why Don`t Wejuga membawa pulang penghargaan untuk "Choice Music Group" di Teen Choice Awards 2019, mendapat nominasi untuk "Best Group" di MTV Video Music Awards 2019, dan tampil di acara televisi nasional terkemuka seperti TODAY Showdi NBC (termasuk konser musim panas back-to-back di Rockefeller Plaza), Good Morning America di ABC, dan juga di acara Live with Kelly and Ryan, The Ellen DeGeneres Show, The Kelly Clarkson Show di NBC, The Late Late Show with James Corden di CNBC,Jimmy Kimmel Live!di ABC dan masih banyak lagi.

 

 

TAGS : Musik WHY DON’T WE RILIS SINGLE UNTUK MUSIM PANAS “JUST FRIENDS”