• Jum'at, 29/03/2024 19:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Qodir Band, Dul Jaelani Rilis Album Seribu Bulan, Maia Estianty dan Irwan D. Musry Hadir

- Senin, 16/05/2022 20:52 WIB

Dul Jaelani baru saja memperkenalkan band yang dibentuknya. Grup musik bernama Qadir Band ini secara resmi merilis album perdana bertajuk "Seribu Bulan". Terdapat sembilan lagu yang mereka hadirkan dengan mengusung beragam genre musik.

"Kami memberi judul album ini dengan Seribu Bulan karena setiap lagu menggambarkan nuansa yang beragam dan berbeda. Qadir Band mengangkat isu sosial yang umumnya terjadi pada remaja seperti kecemasan, pemberontakan, keresahan di media sosial hingga masalah kejiwaan," ungkap Dul selaku penggagas Qadir Band.ditemui disela-sela rilis album Seribu Bulan, di Hard Rock Kafe, Jakarta Senin ( 16/5/2022).

Band yang beranggotakan Dul Jaelani, Axel CB, Muhammad Xaviar, dan Deriel Sudiro ini terbentuk sejak Maret 2022.

"Qadir ini dibilang band baru tapi sebetulnya sudah lama dibentuk. Hanya secara formasi disebut baru. Mungkin ada yang pernah tau, dulu band aku namanya Backdoor, tapi vakum di tahun 2016. Singkat cerita tahun 2021 kita rekaman lagi jadi bisa dibilang Qadir Band ini band baru tapi lama," pungkas Dul.

Tags

Artikel Terkait

Terkini