• Kamis, 25/04/2024 23:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

BAZZI MEMBUKA DIRI DALAM RILIS TERBARU “WILL IT EVER FEEL THE SAME?”

- Selasa, 17/05/2022 11:33 WIB
BAZZI MEMBUKA DIRI DALAM RILIS TERBARU “WILL IT EVER FEEL THE SAME?”
Dok Wanner Musik Indonesia

Fenomena pop peraih multi-platinum, Bazzikembali dengan singlepaling personalnya hingga saat ini, "Will It Ever Feel The Same?" tersedia sekarang di sini. Singlebaru ini memperlihatkan Bazziberbagi rasa kehilangan cinta dengan cara yang merapuhkan namun apa adanya. "Will It Ever Feel The Same" rilis bersamaan dengan official music videoyang disutradarai Bradley Calder, tersedia sekarang DI SINI. 

"Ini adalah lagu paling personal yang pernah saya tulis dan rasanya menyenangkan akhirnya dapat mengeluarkannya dari dada," kata Bazzi.

Lahir dari ayah yang merupakan seorang imigran Lebanon dan ibu seorang warga negara Amerika Serikat di Kanton, Bazzi dan ayahnya pindah ke California selama tahun terakhir pendidikannya, di mana ia menulis dan memproduksi sendiri serangkaian lagu viralseperti "Alone" dan "Beautiful," menghasilkan jutaan streamingdi seluruh dunia dan mencapai posisi 10 besar di berbagai daftar lagu berpengaruh. Dengan lebih dari 1,9 miliar streaminghingga saat ini, 5x sertifikat RIAA platinum pada tahun 2018 untuk lagu "Mine" sebagai terobosan sejati Bazzi, naik ke # 1di CHR dan Top 40 serta membuat 20 besar di Billboard"Hot 100" setelah mencapai # 1 di hampir semua platform streaming. Seolah-olah semua itu tidak cukup, official video"Mine" menawarkan lebih dari 192 juta streaming hanya melalui YouTube. Dipuji oleh Playboysebagai "penggerak genredan segala hal tentang menulis lagu," album debut bersertifikat platinum RIAA milik Bazzi, COSMICmemulai debutnya di antara 15 besar di SoundScan dan Billboard 200pada rilis 2018, menghasilkan lebih dari 4,3 miliar streamingglobal dengan hits bersertifikat platinum 4x, versi duet lagu hit 40 teratas "Beautiful (Ft. Camila Cabello)," disertai dengan official video yang spektakuler, mendapatkan lebih dari 188 juta tayangan. Pada tahun 2019, Bazzi meluncurkan mixtapepertamanya, SOUL SEARCHING, mengumpulkan singlebersertifikat platinum RIAA seperti "I.F.L.Y." dan "Paradise." Dipuji oleh Billboardsebagai "karyanya yang paling personal hingga saat ini," proyek ini membuat debut di 20 besar Billboard 200, sementara "Paradise" terbukti sebagai salah satu hit terbesar Bazzi dengan lebih dari 675 juta streamingglobal dan terus bertambah. 

Bazzi memanfaatkan tahun 2020-nya dengan merilis serangkaian lagu personal yang diakui – termasuk "Young & Alive," "Renee`s Song," "I Got You," "I Don`t Think I`m Okay," dan "Crazy" – yang semuanya menarik jutaan streamingdi seluruh dunia. Bazzi mengikuti kesuksesannya dengan hit 2021-nya "I Like That" yang rilis bersamaan dengan official music videoyang penuh warna, disutradarai oleh Christian Breslauer (Roddy Ricch, Doja Cat, Yungblud) dan dibintangi oleh beberapa teman terdekat Bazzi, termasuk influencerLuca Sabbat, Scarlett Rose Leithold, Charlotte D`Alessio, Valentina Bilbao, Bruna Lirio, Chandler Lovelle, Duke Nicholson dan banyak lagi.

Sekarang, dengan lebih dari 8,6 miliar streaming untuk katalognya, Bazzi sepenuhnya fokus pada rencana kedepan dan bekerja kerasnya dalam menulis dan merekam musik baru, menyatupadukan pop modern dengan aspek seni dan penampilan yang memukau

Tags

Artikel Terkait

Terkini