JEPANG KEMBALI TERIMA WISATAWAN INTERNASIONAL, SYARATNYA HARUS PERGI DENGAN GRUP WISATA, GOLDEN RAMA TOURS

 JEPANG KEMBALI TERIMA WISATAWAN INTERNASIONAL, SYARATNYA HARUS PERGI DENGAN GRUP WISATA, GOLDEN RAMA TOURS
Ist

Menyusul negara lainnya, Jepang juga membuka gerbang perbatasan bagi wisatawan internasional. Bulan lalu Jepang sempat melakukan percobaan dengan mengizinkan masuk bagi wisatawan yang memegang paspor dari empat negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Thailand, dan Singapura. Melihat dari hasil perkembangan percobaan tersebut, mulai 10 Juni mendatang Jepang mengizinkan wisatawan dari 98 negara dengan kasus dan situasi yang relatif stabil, termasuk Indonesia, untuk bisa berkunjung kembali ke Jepang.

Meskipun penutupan gerbang internasional telah berakhir, pemerintah Jepang mengungkapkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, terutama berkaitan dengan pencegahan kenaikan angka persebaran COVID-19, di antaranya adalah wisatawan internasional yang datang ke Jepang harus pergi dengan grup wisata dan telah memiliki itineraryatau jadwal tujuan yang lengkap. Hal ini dilakukan agar wisatawan yang datang lebih mudah dipantau dalam menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pengunjung di destinasi wisata.

“Pemerintah sudah menyatakan secara resmi kalau ingin berkunjung ke Jepang harus bersama grup wisata supaya lebih mudah terpantau. Oleh karena itu Golden Rama Tours & Travel siap membantu dengan menghadirkan paket wisata ke Jepang dengan pilihan destinasi yang menjadi favorit wisatawan selama beberapa tahun terakhir.” demikian ujar Ricky Hilton, selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel.“Pastinya banyak orang yang sudah tak sabar ingin kembali mengunjungi destinasi favorit mereka.”Ricky menambahkan.

Sebagai salah satu agen perjalanan wisata di Indonesia, Golden Rama Tours & Travel selalu siap membantu mempersiapkan kebutuhan wisatawan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tiket atraksi wisata, itinerary atau jadwal perjalanan, hingga asuransi perjalanan. Sebagai contoh untuk paket wisata ke Jepang, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan beberapa paket wisata dengan destinasi yang berbeda-beda. Salah satunya ada paket wisata Favorite Japan Okujou & Shirakawago yang dikemas selama 7 hari, di mana dengan harga mulai dari IDR 23,8 juta, wisatawan dapat menikmati keindahan Shirakawago, salah satu desa bersejarah di Jepang yang terkenal dengan rumah tradisional Gassho-Zukuri, rumah dengan atap unik yang melambangkan tangan orang yang sedang berdoa.

Ada lagi paket wisata lainnya yang ditawarkan Golden Rama Tours & Travel, yaitu Favorite Japan Tokyo Disneysea & Universal Studios Japan. Paket wisata ini cocok bagi wisatawan yang ingin berkunjung bersama keluarga, di mana wisatawan yang pergi dengan anak-anaknya bisa mengeksplor bermain di Tokyo DisneySea dan Universal Studios Japan. Untuk paket wisata tersebut dibanderol dengan harga mulai dari IDR 24,8 juta.

Golden Rama Tours & Travel sebagai mitra resmi dari atraksi tersebut, mempertimbangkan beberapa faktor dalam pengembangan produk, baik penawaran harga, pengalaman, dan tiket masuk yang dikombinasikan dengan penginapan.

Dengan dibukanya Jepang pada fase pemulihan pariwisata ini, trafik transaksi diestimasikan akan melonjak sebesar 42% hingga penghujung tahun 2022. Hal ini dikarenakan sejalan dengan aturan prioritas group wisata yang diterapkan oleh pemerintah setempat merupakan peluang yang baik untuk para pelaku bisnis agen wisata, termasuk Golden Rama Tours & Travel.   

Optimisme ini ditandai dengan catatan sementara dampak dari pemberitaan positif ini yang sudah membuahkan peningkatan pemesanan jangka panjang sebesar 2.1% dalam 2 pekan terakhir. Sehingga komitmen dalam memberikan layanan yang prima serta kerap berinovasi dengan meluncurkan portfolio produk unggulan akan menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan pengalaman bagi para calon wisatawan Indonesia yang sudah tidak sabar mengunjungi Tokyo, Osaka, Kyoto, dan destinasi menarik lainnya.

“Pergi dengan agen wisata perjalanan tentunya memberikan keuntungan tersendiri, contohnya saja wisatawan tak perlu repot menyusun jadwal. Didampingi dengan tour leader berpengalaman akan membuat perjalanan lebih teratur dan terarah. Satu lagi, jika pergi dengan Golden Rama akan diberikan jaminan pasti berangkat.”tutup Ricky.

 

TAGS : Wisata JEPANG KEMBALI TERIMA WISATAWAN INTERNASIONAL SYARATNYA HARUS PERGI DENGAN GRUP WISATA GOLDEN RAMA TOURS