INDOSIAR DAN VIDIO HADIRKAN “INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH” DAN “SUPER BIG MATCH”

INDOSIAR DAN VIDIO HADIRKAN “INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH” DAN “SUPER BIG MATCH”
Dok Indosiar

Bulan Juni dipastikan akan membawa kegembiraan bagi penggila sepak bola tanah air. Usai menghadirkan laga FIFA Matchday yang tayang pada Rabu, 1 Juni 2022, INDOSIAR kembali mengajak penikmat olahraga lapangan hijau untuk menyaksikan pertandingan persahabatan ‘INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH: PERSIJA JAKARTA (INDONESIA) vs SABAH FC (MALAYSIA)’. Pertandingan antar dua klub besar dari dua negara tetangga ini akan hadir pada hari Minggu, 5 Juni 2022 pukul 15.30 WIB. Tidak hanya itu, INDOSIAR juga kembali akan manjakan pemirsa lewat ‘SUPER BIG MATCH: AREMA FC vs RANS NUSANTARA FC’ yang akan tayangpada Selasa, 7 Juni pukul 19.30 WIB. Kedua pertandingan sepak bola bergengsi ini dapat pemirsa saksikan secara LIVE dan EKSKLUSIF hanya di INDOSIAR danVidio. 

“Sebagai rumah sepak bola Indonesia, dengan bangga kami persembahkan pertandingan persahabatan PERSIJA JAKARTA (Indonesia) melawanSABAH FC (Malaysia)yang merupakan ajang uji coba penting bagi kedua tim. PERSIJA JAKARTAmenjadikan matchini sebagai ajang persiapan jelang laga LIGA 1 2022/2023, sedangkan SABAH FCmenjadikan laga ini sebagai persiapan jelang Super League Malaysia 2022. Sementara laga AREMA FC melawan RANS NUSANTARA FC juga tak kalah menegangkan,karena masing-masing klub dimiliki Crazy Rich Indonesia,Gilang W. Pramana dan Raffi Ahmad yang tentu akan menambah greget pertandingan” ujar Harsiwi Achmadselaku Direktur Programming SCM.

PERSIJA JAKARTAmemilih SABAH FC (Juara Premier League Malaysia 2019) sebagai lawan dalam laga uji coba pertamanya di bawah asuhan coachbaru menatap musim baru LIGA 1 2022/2023. Kedua tim sama-sama akan menampilkan squadterkuat pada laga persahabatan ini, PERSIJA JAKARTAakan tampil dengan pemain-pemain anyar, sedangkan SABAH FCyang saat ini berada di posisi 2 Super League Malaysia yang merupakan Liga kasta tertinggi di Malaysia akan tampil dengan diperkuat salah satu personel Timnas Indonesiayaitu Saddil Ramdani. ‘INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH: PERSIJA JAKARTA (INDONESIA) VS SABAH FC (MALAYSIA)’ akandiselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dengan menghadirkan penonton langsung di stadion.

Super Big Match antar dua klub bertabur bintang juga akan hadir ke layar kaca INDOSIAR. Tim asuhan CoachEduardo Almeidayakni AREMA FCakan berhadapan dengan tim asuhan CoachRahmad Darmawanyakni RANS NUSANTARA FC. Laga uji coba kedua tim jelang LIGA 1 2022/2023ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa, 7 Juni 2022.Saksikan ‘SUPER BIG MATCH: AREMA FC vs RANS NUSANTARA FC’ pukul 19.30 WIB secara LIVE dan EKSKLUSIF hanya di INDOSIAR dan Vidio!

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia INDOSIAR, agar tetap dapat menyaksikan program-program istimewa persembahan INDOSIAR, untuk pesawat televisi yang belum siap menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB)agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. Mari bersiap beralih ke Siaran TV Digital Indonesiayang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Saksikan beragam perhelatan sepak bola bergengsi tanah air, LIVE dan EKSKLUSIF hanya di INDOSIAR, Rumah Sepak Bola Indonesia!

TAGS : Sport INDOSIAR DAN VIDIO HADIRKAN “INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH” DAN “SUPER BIG MATCH”