• Selasa, 23/04/2024 15:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

RAMENGVRL RILIS SINGLE BARU "ONTO THE NEXT"

- Selasa, 14/06/2022 11:51 WIB
 RAMENGVRL RILIS SINGLE BARU "ONTO THE NEXT"
Dok Wanner Musik Indonesia

Anak emas Asiatic Records, RAMENGVRL, kembali dengan lagu khas terbarunya. Kali ini, ia menceritakan perjalanan move ondari hubungan yang pernah dijalani, terasa tidak terlalu merugikan baginya. "Onto The Next" telah tersedia di semua digital streaming platformsejak 10 Juni 2022 lalu.

Di balik lirik menggelitik lagu"Onto The Next", terdapat seorang wanita yang memancarkan optimisme pasca-putus dan tanpa penyesalan menyadari harga dirinya, meskipun memiliki pasangan yang tidak sepadan dengan waktu atau energinya. Mirip dengan estetika dan getaran singlesebelumnya, "Foreign"yang tiba di album debutnya "Can`t Speak English"pada tahun 2020, lagu ini terdengar jauh berbeda dengan lainnya yang kerap lebih energik dan penuh rap cepat khasnya. RAMENGVRLterus menunjukkan tidak hanya keserbagunaannya sebagai seorang seniman, tetapi juga kemampuannya untuk tetap relatabledengan industri yang digeluti, meski menjadi salah satu artis top dalam genre hip-hop yang didominasi pria.

Official video untuk lagu “Onto The Next”akan dirilis di kanal YouTube RAMENGVRL pada 17 Juni 2022 pukul 17:00WIB. Official videoini juga akan menampilkan karakter cameoyang menarik yang menjamin semua penggemar RAMENGVRLakan senang dan sekaligus terkejut melihatnya, mengingat konteks lagunya.

Bertepatan dengan perilisannya, RAMENGVRLakan mengumumkan beberapa tanggal tur mendatang di seluruh Indonesia dan Asia dalam beberapa bulan mendatang, termasuk KV Festyang telah diumumkan bersama sensasi hip-hop asal Korea, Jessipada bulan Agustus mendatang, serta dan FlavsFestival pada bulan September, bersama dengan beberapa artis terbesar di Indonesia.

Dengan dukungan pendengar yang kuat didigital streaming platform, RAMENGVRL dinobatkan sebagai salah satu artis EQUAL Spotify, menduduki peringkat ke-5 sebagai Top Asian Rappers oleh LiFTED, menulis kolaborasi dengan Ph-1 dari H1GHR Music, tampil dalam Forbes Indonesia`s 30 Under 30, belum lagi memenangkan beberapa AMI Awards pada tahun 2021, RAMENGVRLtetap menjadi salah satu artis yang patut diperhatikan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini