FKA twigs Rilis Single Baru `killer`

FKA twigs Rilis Single Baru `killer`
Dok Wanner Musik Indonesia

Vokalis, penulis lagu, penulis lirik dan produser nominasi Grammy, FKA twigsmerilis singlebaru "KILLER"melalui Atlantic Records (Amerika Serikat) dan Young (Inggris). Dengarkan DI SINI. Lagu ini menandai era baru bagi artis produktif ini, setelah merilis mixtapeterkenal CAPRISONGS yang menerima pujian besar dari orang-orang seperti The FADER, NYLON, The New York Times, Rolling Stone, Guardiandan banyak lagi. "KILLER"ditulis oleh FKA twigs, Jimmy Napes, Amanda Ghost dan Jonny Coffer, diproduksi oleh FKA twigs dan Jonny Coffer dengan produksi tambahan oleh El Guincho. Lagu ini mengeksplorasi gejolak batin patah hati dan cinta yang begitu dalam hingga terasa mematikan.

 Dalam lagu "KILLER," FKA twigs mengatakan:‘“It’s dangerous to be a woman in love” – efek terparah dari patah hati bagaimana orang memandang cinta, lebih dari keindahan cinta itu sendiri. Saya mengeksplorasi konsep tersebut dalam lagu ’Killer’ ini. Arah pencarian cinta, pemburuan akan cinta dan kematian rasa tersebut setelahnya. Matinya janji, mimpi, dan masa depan yang pernah dijanjikan. Namun, seperti mawar yang dipetik dengan liar sekalipun, saya merasa lebih indah layu secara perlahan, dalam bayangan, gelap di tepinya dan sangat haus untuk dirawat lagi.`

Jumat lalu, FKA twigs membagikan penampilan di NPR MusicTiny Desk Concert, termasuk membawakan lagu terbaru "KILLER." Tonton di sini. Selain rentetan lagu baru yang akan hadir tahun ini, FKA twigs bermain peran bersama Bill Skarsgård dalam penataan ulang modern dari karakter sejoli, THE CROW, berdasarkan novel grafis karya James O`Barr, yang disutradarai oleh Rupert Sanders.

TAGS : Musik FKA twigs Rilis Single Baru `killer`