Hitmaker K-Pop aespa Rilis Single Baru `LIfe`s Too Short`

Hitmaker K-Pop aespa Rilis Single Baru `LIfe`s Too Short`
Dok Wanner Musik Indonesia

Hari ini, girlband K-Pop yang dikagumi secara mendunia, aespamembuat debut berbahasa Inggris mereka dengan singleyang tak terbantahkan, "Life`s Too Short."DengarkanDI SINImelalui Warner Records dan SM Entertainment. Memulai debutnya di Coachella awal tahun ini, "Life`s Too Short"adalah lagu pop menyenangkan yang menampilkan riffgitar yang menarik dan vokal yang cerah dan penuh harapan, dengan penampilan energicmuda khas aespadalam ambisi positif untuk menikmati hidup tanpa penyesalan. "Life`s Too Short"merupakan singlekedua dari EP mereka yang sangat dinanti-nantikan Girls - The 2nd Mini Album, akan rilis pada 8 Julidan tersedia untuk pre-orderDI SINI. "Life`s Too Short" disertai dengan official video penuh gemerlap yang dengan jelas menggambarkan gaya, kepribadian, dan tentu saja koreografi aespayang unik. Tonton di SINI.

Mengenai "Life`s Too Short", aespamengatakan, "`Life`s Too Short` adalah pengingat bagi semua MY kami untuk tetap setia pada diri sendiri dan menyebarkan cinta karena hidup ini terlalu singkat untuk diisi dengan kebencian!"

Dengan produksi megah yang terinspirasi dari R&B dan harmoni berlapis, "Life`s Too Short"adalah pengingat yang baik tentang menjalankan apa yang kita percaya sebagai kebenaran sekaligus menunjukkan kemampuan vokal dari grup yang beranggotakan KARINA, GISELLE, WINTERdan NINGNING. “I’m doing me regardless and I don’t care what you say about it / and it don’t matter if you like it or not,”begitu lirik yang dinyanyikan aespapada paduan suara yang menarik di atas gitar akustik dan ketukan staccato.“I’m having all this fun, so why would I ever stop?”

Perilisan "Life`s Too Short"pada hari ini akan dilanjutkan dengan acara intimate fan event aespa di YouTube Theater di Los Angeles. Awalnya dijadwalkan satu malam saja di hari Minggu, 26 Juni, namun tanggal kedua kedua baru-baru ini ditambahkan untuk Senin, 27 Juni karena permintaan yang tinggi. Tiket telah tersedia dan dapat di belidi sini. Selama acara tersebut, aespaakan menampilkan musik baru dari EP yang akan datang, Girls – The 2nd Mini Album, rilis pada 8 Julimendatang. Gadis-gadis itu juga akan melakukan debut late nightshowAmerika Serikat mereka di Jimmy Kimmel Live pada 29 Juni.

Bintang global ini sudah memiliki momentum yang sangat baik. EP debutmusim gugur lalu, Savage - The 1st Mini Albummasuk di Top 20 Billboard 200, entri tertinggi untuk debut idol group K-Pop dalam sejarah. Selain itu, Savage - The 1st Mini Albummengklaim tempat di sepuluh tangga lagu Billboard. Karya tersebut disambut dengan pujian kritis secara mendunia dari Forbes, Teen Vogue, Rolling Stone, Flauntdan banyak lagi. Selain itu, TIMEmenggembar-gemborkan aespadi antara "The Next Generation Leaders, Class of 2022."

Dengan perilisan "Life`s Too Short"dan Girls - The 2nd Mini Album, aespasiap mengguncang berbagai panggung dan mengambil alih dunia.

TAGS : Musik Hitmaker K-Pop aespa Rilis Single Baru `LIfe`s Too Short`