MOKITA MERILIS SINGLE BARU YANG INTROSPEKTIF "HAPPINESS"

MOKITA MERILIS SINGLE BARU YANG INTROSPEKTIF "HAPPINESS"

Musisi dan produser chill-pop, Mokita (aka John-Luke Carter),kembali dengan single terbarunya, “Happiness” yang dirilis melalui Nettwerk. Single chill-pop, “Happiness” ini penuh dengan lirik introspektif dan vokal yang bersemangat. Dengansoundscape yang memikat, lagu ini membahas bagaimana kebahagiaan bukanlah sesuatu yang akan tetap stabil setiap saat, namun yang penting adalah bagaimana kita bisa puas dengan diri sendiri di saat ini.

Mokita berbagi tentang single barunya:
“`Happiness` lahir di studio penulis lagu dan temanku sendiri, Trent Dabbs. Hampir setiap lagu yang aku dan Trent tulis bersama lahir dari percakapan kami tentang kehidupan, iman, makna, dan lainnya. Aku memiliki riff pada gitar akustik yang aku mainkan dan kemudian kami mulai memainkan melodi, dan lagu ini datang dengan sendirinya. Aku ingin menulis lagu tentang kerinduan, tentang keinginan kita semua untuk memiliki kebahagiaan dan kegembiraan sejati.

Aku menemukan diriku seperti terus-menerus bekerja mencari kebahagiaan, tapi tidak mengalaminya dalam kehidupan sehari-hari. Sangat mudah untuk membohongi diri sendiri dan mengatakan Aku akan bahagia ketika aku sudah memiliki sejumlah uang tertentu atau Aku akan bahagia ketika masalah ini diperbaiki` atau `ketika aku telah mencapai tujuan ini`. Tapi aku tidak ingin hidup seperti itu. Aku ingin puas dimanapun aku berada. Aku sangat diberkati dengan apa yang aku miliki dan bagaimana aku bisa mengerjakan pekerjaan impianku setiap hari. Aku ingin merasakan kebahagiaan secara real time; dan itulah yang dimaksud dengan lagu ini. Tidak ada jaminan dalam hal-hal materi. Kita tidak dapat menggantungkan hidup kita pada hal-hal itu; materi tidak akan membuat kita bahagia.”

Pada bulan Juni, Mokita merilis single “Crash”, hasil kolaborasinya dengan Charlotte Sands. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan yang ia ketahui tak akan berakhir baik, namun keduanya tidak dapat keluar dari siklus yang ada. Disutradarai oleh Ed Pryor, video klip untuk
“Crash” membawa suasana tahun 80an yang penuh warna.

Mokita pertama kali menemukan musik di usia muda. Ia mulai belajar piano pada usia lima tahun dan gitar pada usia 12 tahun, dan dengan cepat menyadari bahwa ia lebih suka menulis komposisi baru daripada meng-cover lagu yang sudah ada. Ketika ia pindah ke Nashville pada usia 24 tahun, ia mulai menjadi seorang penulis lagu dan kolaborator yang produktif. Ia telah selama bertahun-tahun menulis dan memproduksi musik untuk berbagai musisi (
Stephen Puth, Zac Brown Band, Matoma), dan telah berkolaborasi dengan beragam musisi (R3HAB, Lost Frequencies, Kina, Ella Vos dan Slenderbodies). Mokita telah meraih berbagai kesuksesan penting selama beberapa tahun terakhir, dengan lebih dari 400 juta stream untuk seluruh rilisannya, dan juga breakout single-nya di tahun 2019  “Colorblind”  yang meraih lebih dari 58 juta stream di Spotify saja. 

Selama dua tahun terakhir, Mokita telah menulis, merekam, dan memproduksi sendiri karya musik yang jujur dan penuh makna. Bagi Mokita, musik adalah suatu bentuk ekspresi yang sangat intim; dan sarana untuk menjawab berbagai pertanyaan dalam hidup dengan paling tulus. Dia kini sedang sibuk berada di studio merekam lebih banyak musik baru dan menyiapkan proyek perdananya.

TAGS : Musik MOKITA MERILIS SINGLE BARU YANG INTROSPEKTIF "HAPPINESS"