• Jum'at, 29/03/2024 02:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Young Gunz Festival - Independance Day - Locca Sea House Bali - 17 Agustus 2022

- Senin, 18/07/2022 22:55 WIB
Young Gunz Festival - Independance Day - Locca Sea House Bali - 17 Agustus 2022
Ist

Festival Musik Young Gunzakanmengguncang Bali, bertepatan dengan Hari Libur Nasional atau Hari Libur Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini Young Gunzbersama Locca Sea House Baliakan menggelar festival “Young Gunz Independance Daypada Rabu, 17 Agustus 2022yang berlokasi di tempat paling baru di Pulau Dewata yaitu ‘Locca Sea House Jimbaran Bali’ acara mulai pukul 16.00– 24.00 WITA. Festival ini tentunya akan seru dengan penampilan para DJ dari mancanegara dan Local Hero Tanah Air. Akan dimeriahkan oleh penampilan seru dari D.O.D, Firebeatz, Julian Jordan, Rayray, Aster, Sam Eight, Moski Lovedan Ninda Felinayang siap menggucang panggung Young Gunz Independance Day. Tiket dapat diperoleh saat ini juga hanya melalui younggunz.nlatau bisa juga melalui megatix.co.id

Untuk update dan informasi terbaru lebih lanjut ikuti laman resmi Instagram @younggunzmuzic

Saatnya pilih waktu yang tepat untuk berlibur dan menikmati suasana libur musim panas di Bali, Young Gunz adalah penyelenggara musik festival dari Netherlands yang melahirkan  brand musik dan event festival ternama “Young Gunz”, yang akan menawarkan sensasi libur dengan level yang berbeda kali ini dengan menyelenggarakan acara musik Young Gunz independance Daydi Jimbaran Bali, konsep festival musik yang baru saja dikonsepkan secara apik dengan tata produksi yang menarik untuk didatangi bersama teman – teman dan kerabat di Bali pada hari Public Holiday, Rabu 17 Agustus 2022.

Nikmati sensasi libur kali ini dengan pengalaman baru di lokasi terbaru di The Island of The Gods- Locca Sea House di Jimbaran Hijau Segara Tegal Wangi Jimbaran Bali. Festival musik yang sayang untuk dilewatkan, luapkan adrenalin gembira anda dengan dentuman musik festival dan atmosfer baru di Bali, Welcome To The Young Gunz Festival. 

Dengan Konsep Key VisualArtwork yangmenggambarkan Mentari di Bali dengan menggabungkan Spektrum warna Merah dan Kuning sehingga hadir dengan warna Jingga atau Orange ceria yang memberikan kesan visual gembira dan bahagia pada saat yang bersamaan, itulah harapan yang ingin ditawarkan oleh penyelenggara Young Gunzselama berada di festival musik Young Gunz Independance Daynanti. Berikut adalah key visual poster artworkacara tersebut, yang akan memberikan sensasi festival musik yang berbeda.

Tags

Artikel Terkait

Terkini