Nidji Aransemen Ulang Hits “Hapus Aku” Dengan Sentuhan Live Version

Nidji Aransemen Ulang Hits “Hapus Aku” Dengan Sentuhan Live Version
Nidji ( dok Musica Studio’s )

Memasuki usia 20 tahun perjalanan bermusik, Nidji berhasil membuktikan diri sebagai band yang semakin matang. Terbentuk sejak tahun 2002, hingga saat ini para personel tersebut masih tetap produktif berkarya. Salah satunya dengan mengaransemen ulang lagu terdahulu mereka dari album Breakthru’ (2006) yang berjudul “Hapus Aku (Live Version)”.

Band yang digawangi oleh Ubay (vokal), Ariel (Gitar), Rama (Gitar), Randy (keyboard, synthesizer), Andro (bass) dan Adri (drum) itu merilis ulang lagu “Hapus Aku” dengan penambahan beberapa elemen dengan format live version sehingga terdengar lebih fresh.

Selain nuansa live version, lagu “Hapus Aku” versi terbaru ini menampilkan karakter suara sang vokalis Ubay yang lebih matang.

Selanjutnya, Nidji telah mempersiapkan satu album live version berisikan 10 lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat, termasuk lagu ‘Hapus Aku’ didalamnya.

Hapus Aku dari Nidji sudah bisa disaksikan di channel YouTube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

 Executive Producer : Indrawati Wijaya

Producer : Nidji

performed by Nidji

 vocals : Ubay

TAGS : Musik Nidji Aransemen Ulang Hits “Hapus Aku” Dengan Sentuhan Live Version