• Sabtu, 20/04/2024 22:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

HUT INSERT 19th ANNIVERSARY 2022  

- Rabu, 20/07/2022 15:10 WIB
HUT INSERT 19th ANNIVERSARY 2022  
Dok Trans TV

Tidak terasa sudah 19 tahun sudah program Insert menemani pemirsa setia TRANS TV, HUT INSERT 19th ANNIVERSARY 2022hadir sebagai sebuah program spesial yang akan menyuguhkan penampilan artis dan musisi papan atas Indonesia.

Tidak hanya musicdan dance performance,di acara ini penghargaan juga akan diberikan untuk artis tanah air yang sudah banyak menghibur dan selalu memberikan nilai-nilai positif melalui aksi serta konten melalui social media mereka. Tidak hanya itu Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya juga mendapatkan penghargan sebagai family inspiring figure.

HUT INSERT 19th ANNIVERSARY 2022 akan dihibur deretan penyanyi ternama Tanah Air seperti Ari Lasso, Rizky Febian, Keisya Levronka, Dewi Perssik,dan HIVI. Tak lupa 13 host Insert juga akan memandu acara dengan memberikan sentuhan berbeda melalui kepribadian masing-masing host yang seru, energic, dan unik, diantaranya Indra Herlambang, Rian Ibrahim, Astrid Tiar, Fadi Iskandar, Bubah Alfian, Jevier Justin, Evan Sanders, Celine Evangelista, Jesslyn Lim, Maria Christy, Veronika Krasnasari, Intan Aletrino, dan Shahnaz Soehartono.

“Program ini kami hadirkan dalam rangka merayakan HUT Insert yang ke-19 sekaligus sebagai sarana dalam memberikan apresiasi kepada tokoh dan selebriti yang telah menjadi inspirasi masyarakat Indonesia. Kami berharap melalui acara ini, pemirsa dapat terhibur dan mengambil hal-hal positif dari pemenang award dalam kategorinya masing-masing.”Tutur A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

HUT Insert 19th Anniversary 2022 akan digelar di Trans Studio Cibubur dan akan disiarkan secara Live pada hari Rabu, 20 Juli 2022 pukul 19.45 WIB hanya di TRANS TV.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini