Sam Feldt & MONSTA X Rilis Single dan MV Kolaborasi “Late Night Feels”

Sam Feldt & MONSTA X Rilis Single dan MV Kolaborasi “Late Night Feels”
Foto MONSTA X dan Sam Feldt

Produser dan musisi elektronik multi-platinum Sam Feldt dan sensasi K-pop global MONSTA X berkolaborasi di single "Late Night Feels" yang dirilis hari ini.

Musik bernuansa "feel-good" dengan sempurna mendeskripsikan “Late Night Feels”. Vokal lembut MONSTA X yang diiringi produksi musik bernuansa disko dari Sam Feldt membuat kita seakan berpesta di suatu malam yang luar biasa selama tiga menit.

Lagu kolaborasi Sam Feldt dan MONSTA X tersebut dirilis bersamaan dengan sebuah video klip yang menampilkan berbagai bintang muda dari dunia media sosial global saat ini Leenda Dong, Brooke Monk dan Alan Chikin Chow yang dibawa ke dunia magis “Late Night Feels” yang penuh dengan gegap gempita, tarian, dan tawa.

“Kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Sam Feldt. Kami sangat menyukai single Sam sebelumnya `Way Back Home` dan kami sangat senang dapat mengambil bagian di single terbarunya, Late Night Feels. Mudah-mudahan semua orang akan menyukai lagu ini seperti kami,” ujar MONSTA X tentang lagu kolaborasi teranyar mereka.

Sam Feldt menambahkan, “Setelah meraih sambutan hangat untuk single-ku sebelumnya yang juga merupakan hasil kolaborasi dunia barat dan timur yaitu `Way Back Home` dengan SHAUN dan Conor Maynard, aku sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaruku dengan MONSTA X. Mereka benar-benar luar biasa dan suara mereka terdengar sangat indah di lagu ini. Untuk produksinya sendiri, aku mencoba arah yang lebih funky yang membuat lagu ini sesuai untuk berdansa di klub, tempat karaoke, maupun ruang tamumu!”

"Late Night Feels" menampilkan sisi lain dari kemampuan music production Sam yang terus berinovasi dan melahirkan karya-karya dari berbagai genre termasuk pop, tropical house, big room, house dan sebagainya selama satu tahun terakhir. Ini adalah kali kedua Sam berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan setelah kolaborasinya dengan dengan SHAUN di single "Way Back Home" pada tahun 2018 yang hingga saat ini telah meraih lebih dari 500 juta stream secara global.

MONSTA X baru saja menyelesaikan tur Amerika Serikat mereka yang tiketnya habis terjual. Tur tersebut turut mengunjungi sejumlah kota-kota besar di Amerika Serikat termasuk New York, Chicago, dan Los Angeles. "Late Night Feels" dirilis setelah kesuksesan EP `SHAPE OF LOVE ` MONSTA X yang dirilis bulan April lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari para pencinta musik dunia.

Video behind-the-scenes yang menunjukkan proses rekaman "Late Night Feels" siap dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Tentang MONSTA X

Lagu “One Day” dari MONSTA X yang dirilis tahun 2021 menjadi single Top 40 ketiga dari mereka dan menjadikan MONSTA X sebagai grup K-pop kedua dalam sejarah yang berhasil masuk chart tersebut lebih dari satu kali menurut Forbes. Disebut oleh Grammy.com sebagai "salah satu grup K-pop paling prolifik," MONSTA X merilis album `The Dreaming` tahun 2021 lalu yang merupakan kelanjutan dari album berbahasa Inggris perdana mereka, `ALL ABOUT LUV`. Dirilis pada Februari 2020, album tersebut berada di peringkat nomor 5 di chart Billboard 200 dan menjadikan MONSTA X sebagai grup K-pop ketiga yang masuk dalam daftar Top 10. Album tersebut juga menjadi salah satu album pop pertama yang sepenuhnya berbahasa Inggris dari Korea Selatan.

 

Tentang Sam Feldt

DJ, produser, entrepreneur, dan  pionir bidang sustainability, Sam Feldt, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu musisi elektronik yang paling dibicarakan di lanskap musik global. Dengan musik bernuansa “feel-good” yang telah menjadi fondasi karirnya, Sam berhasil merilis dua album dan sederet single hit. Beberapa karyanya yang paling ternama adalah remix untuk “Show Me Love” dari Robin S, dan kolaborasinya dengan sesama musisi asal Belanda, Lucas & Steve, yaitu “Summer On You (ft. Wulf)”.

Sam Feldt merilis album perdananya pada tahun 2017 di usia 24 tahun. Berjudul `Sunrise to Sunset`, album konseptual tersebut menampilkan 24 lagu, satu lagu untuk setiap jam dalam satu hari. Ia merilis beberapa single pada tahun 2019, termasuk hits "Post Malone (feat. RANI)", yang meraih 500 juta stream di Spotify. Beberapa terakhir ini Sam kembali meraih kesuksesan lewat single "Stronger" yang menampilkan Kesha dan "Follow Me" yang merupakan lagu kolaborasinya dengan Rita Ora. 

DJ dan produser platinum ini juga merupakan seorang wirausahawan yang memiliki platform sendiri bernama Fangage — sebuah platform agar para musisi dapat terhubung lebih baik dengan penggemar mereka. Sam juga baru saja meluncurkan label rekamannya sendiri, Heartfeldt Records, pada tahun 2020.

Tahun 2016 lalu Sam Feldt untuk pertama kalinya menghibur para pencinta musik Tanah Air lewat penampilannya di We The Fest 2016 yang turut mengundang sejumlah musisi terbesar dunia di antaranya Macklemore & Ryan Lewis, CL, Mark Ronson, dan The 1975.

TAGS : Musik Sam Feldt & MONSTA X Rilis Single dan MV Kolaborasi “Late Night Feels”